Irina Shayk Bongkar Aksi Playboy Cristiano Ronaldo, Tobat setelah Digaet Georgina Rodriguez

Rivan Nasri Rachman
Kamis 11 November 2021 14:06 WIB
Irina Shayk Bongkar Aksi Playboy Cristiano Ronaldo, Tobat setelah Digaet Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo tobat saat jumpa Georgina Rodriguez. (Foto: Times of India)

TURIN, celebrities.id – Di balik kecerdasan mengolah si kulit bundar, Cristiano Ronaldo selalu punya cerita tersendiri yang menarik untuk dibahas. Salah satunya soal kehidupan asmara.

Cristiano Ronaldo menjadi pria yang berarti bagi Georgina Rodriguez. Bahkan, keduanya berpacaran sejak 2016 dan hubungan kian mesra tanpa ada kabar miring meskipun Ibunda Cristiano Ronaldo dikabarkan tak menyetujuinya.

Tentu apa yang dilakukan Georgina Rodriguez kepada Cristiano Ronaldo sangatlah luar biasa. Sebab sebelum mengenal perempuan berpaspor Argentina itu, Ronaldo dikenal sebagai pria yang sangat playboy.

Bahkan mungkin Ronaldo sulit bertahan dengan satu perempuan saja meski sudah memiliki status sebagai pacarnya. Seperti dialami mantan pacar Ronaldo, yakni Irina Shayk.

Model asal Rusia itu pernah menjalin asmara dengan CR7 pada 2011 hingga akhir 2014. Dalam kurun empat tahun itu, Ronaldo nyatanya tak setia kepada Irina Shayk karena kedapatan sering bermain dengan wanita lain.

Cristiano Ronaldo bermain dengan perempuan lain di belakang Irina. Model cantik itu baru mengetahuinya ketika melihat langsung isi handphone Ronaldo yang sedang dipegang olehnya.

 

1
/
2