Irish Bella dan Ammar Zoni Main Film Madu Murni, Ungkap Kejadian Tak Terlupakan saat Syuting

Kensa Cahya Aliffia
Jumat 17 Juni 2022 23:55 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni Main Film Madu Murni, Ungkap Kejadian Tak Terlupakan saat Syuting
Irish Bella dan Ammar Zoni bermain di film Madu Murni. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, celebrities.id - Film Madu Murni yang dibintangi sepasang suami istri, Irish Bella (Murni) dan Ammar Zoni (Mustaqim) akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2022. 

Sepasang suami istri yang harmonis ini akan beradu akting dengan cerita yang tak terduga. Uniknya selama proses syuting Irish Bella dan Ammar Zoni melewati cerita menarik dan tak terlupakan.

Fokus mendalami peran, Irish dan Ammar berakting semaksimal mungkin supaya nilai moral dari film ini dapat tersampaikan ke hati masyarakat. Hal ini terbukti ketika Ammar sebagai Mushtaqim memperagakan emosi di lokasi syuting sampai warga menanggapi hal tersebut sungguhan.

"Salah satu scene yang golden yang dimana Mush akhirnya pecah juga, jadi selama ini yang dilihat Mush ini sabar, hatinya lembut, tapi di satu moment Mush pecah banget dan kejadiannya di jembatan. Pecah banget di situ sampe warga-warga juga kena, karena warga-warga kan nonton ya, jadi dikirain mereka ada beneran kegaduhan," ujar Ammar saat ditemui di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (17/6/2022).

Tidak hanya Ammar saja yang mengalami pengalaman yang memorable, melainkan sang istri Irish Bella juga masih mengingat hal unik ketika dirinya sedang sibuk fokus bermain peran.

"Kalo dari lokasi enggak ada, tapi waktu syuting rumah kita kebanjiran," kata Irish Bella.

Irish sempat terkejut mengetahui berita itu dan sempat menjadi distract ketika beradu akting dengan pemeran lain.

"Cukup sulit itu dan enggak terlupakan. Kita lagi syuting dan dapat kabar rumah kebanjiran, lantai satunya kerendem. Akhirnya kita ngungsi di hotel deket lokasi," kata Irish.

Editor : Hadits Abdillah