Irish Bella Ngaku Sempat Ragu Bintangi Film Madu Murni, Ini Alasannya

Ayu Utami
Rabu 22 Juni 2022 00:18 WIB
Irish Bella Ngaku Sempat Ragu Bintangi Film Madu Murni, Ini Alasannya
Irish Bella ngaku sempat ragu bintangi film Madu Murni, ini alasannya. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, celebrities.id - Irish Bella akhirnya kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya saat berperan dalam film komedi romantis berjudul Madu Murni.

Sekadar informasi, Madu Murni menjadi film comeback-nya setelah lebih dari tiga tahun vakum. Selain itu, ibu satu anak ini juga beradu akting dengan sang suami Ammar Zoni. Namun sebelum menerima tawaran bermain film Irish Bella sempat ragu lantaran kala itu dia baru melahirkan dan sedang menyusui.

"Syuting lagi menyusui, kemarin tuh sempat jadi pertimbangan awal sih ambil gak yah film ini karena kan itu posisinya habis melahirkan lagi fokus ngurus bayi," ujar Irish Bella saat ditemui di Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Ditambah lagi ia sudah lama tidak berakting dan kondisi juga tidak prima seperti dulu.

"Udah lama full nggak syuting kondisi fisik pun sudah gak prima lah untuk syuting," tutur Irish Bella.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Ibel ini berubah pikiran saat membaca naskah Madu Murni. Menurutnya ini kesempatan langka jadi dia tidak ingin menyia-nyiakannya.

"Tapi saat dibaca-baca lagi memang posisi aku saat itu cocok banget berperan sebagai istri tuanya lah. Jadi cocok banget perannya dan cerita ini menarik banget, kayak kapan mendapat kesempatan ini lagi. Jadi nggak mau lewat jadi kita ambil film ini," kata Irish Bella.

Madu Murni mengisahkan Mustaqim (Ammar Zoni) mantan guru ngaji yang berprofesi sebagai penagih utang dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih. Tapi Murni (Irish Bella) istrinya enggan menerima uang pemberian sang suami karena mengetahui pekerjaan suaminya.

Mustaqim yang merasa kesal dan tak terima lantas meminta saran kepada temannya dan memilih untuk memadu Murni. Mustaqim akhirnya menikah dengan Yati (Aulia Sarah). Selain mereka, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dibintangi oleh aktor dan aktris senior seperti Jaja Miharja, Ira Wibowo, Meriam Bellina hingga Epy Kusnandar. Sementara itu, film Madu Murni bakal tayang mulai 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra