Irish Bella Sempat Galau Tinggalkan Anak saat Syuting Madu Murni, 3 Tahun Tak Main Film

Mutiah Nur Rahmah
Sabtu 18 Juni 2022 00:45 WIB
Irish Bella Sempat Galau Tinggalkan Anak saat Syuting Madu Murni, 3 Tahun Tak Main Film
Iris Bella bermain di film Madu Murni setelah 3 tahun vakum. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, celebrities.id - Film Madu Murni akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2022, setelah sebelumnya mengalami penundaan jadwal tayang karena pandemi.

Film Madu Murni dibintangi pasangan suami istri yang dikenal oleh publik sebagai pasangan yang sering membagikan keharmonisan rumah tangga mereka di akun Instagramnya masing-masing, yakni Irish Bella dan Ammar Zoni

Madu Murni merupakan kembalinya Irish Bella dalam dunia film setelah tiga tahun lamanya. 

Irish Bella saat ini sedang mengandung anak kedua mereka. Ternyata selama proses syuting film ini, Ibell sapaan akrabnya berada dalam kondisi usai melahirkan anak pertamanya, Air Rumi. 

Aktris cantik sekaligus seorang Ibu ini mengaku sempat mellow karena harus meninggalkan anak pertama kalinya untuk syuting film.

"Itu pertama kali banget ninggalin anak. Untuk syuting itu kan tadinya emang ngerawat sendiri ya, dari melahirkan sampai 4 bulan 5 bulan terus dapet tawaran film ini, itu yang ngebuat galau banget," ujar Irish Bella saat ditemui di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (17/6/2022).

Ibell mengungkapkan alasan yang membuatnya merasa galau meninggalkan Air Rumi karena saat itu sedang senang-senangnya mengurus anak pertamanya dan tidak mungkin untuk membawa anaknya ke lokasi syuting.

"Salah satu yang membuat jadi galau banget sama keputusan ini karena waktu itu lagi senang-senangnya ngurus baby kan, terus enggak mungkin baby Air di bawa ke lokasi, secara lokasi syutingnya juga di perkampungan enggak mungkin dong aku bawa-bawa ke lokasi sambil memberi asi, kayak pasti harus lepas dulu itu berat banget," ujar pelantun Berserah.

Irish juga berterus terang bahwa sering merasa mellow saat berada di lokasi syuting karena terus memikirkan anaknya.

"Waktu sampai di lokasi itu mellow-mellow antara jauh dari anak pertama kali ya, terus itu kan lama kadang seharian sampai malem, kadang sampai nginep di lokasi. Jadi kan anak dititipin sama keluarga, sama suster juga," kata Irish.

Editor : Hadits Abdillah