Irish Bella Ungkap Alasan Ganti Nama Putrinya Jadi Amala: Lebih sesuai Harapan Kita

Icon CameraHasyim Ashari
Rabu 25 Januari 2023 07:42 WIB
Irish Bella Ungkap Alasan Ganti Nama Putrinya Jadi Amala: Lebih sesuai Harapan Kita
Irish Bella ungkap alasan ganti nama putrinya jadi Amala. (Foto: celebrities.id/Instagram @_irishbella_)

JAKARTA, celebrities.id - Irish Bella dan Ammar Zoni mengganti nama putri mereka dari Asma Puti Sabai Akbar menjadi Amala Puti Sabai Akbar. Rupanya, alasan Irish Bella dan Ammar Zoni mengganti nama menjadi Amala karena sesuai dengan harapan mereka. 

"Karena itu lebih sesuai sama harapan kita. Amala itu artinya sebuah harapan," ucap Irish Bella dalam video di kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku sempat bingung untuk memberi nama anak keduanya. Hal ini lantaran ada masalah saat si kecil lahir, namanya diubah menjadi Ara Puti Sabai Akbar.

"Jujur banget, anak kami yang kedua itu kami bingung banget memberi namanya. Drama juga di awalnya, ketika dia lahir itu tidak menangis," ujar Irish Bella. 

Irish Bella ngaku masih fokus urus anak. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Irish Bella ungkap alasan ganti nama anak jadi Amala. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Namun sekarang, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali mengubah nama Ara menjadi Amala. Mereka merasa nama tersebut memiliki arti yang luar biasa dan berharap menjadi anak yang sholehah.

"Nama dia itu Masha Allah sulit banget dicari dan akhirnya hati kita itu menetap di Amala. Tadinya kan namanya Asma, tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis karena ada gangguan pada pernapasannya," tutur Irish Bella.

"Amala itu artinya sebuah harapan dimana anak perempuan kami jadi salehah dan kebanggaan, jadi lebih cocok namanya itu," ucap Irish Bella.

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News