Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sindir Unggahan Raffi Ahmad saat Ditangkap BNN, Gegara Konsumsi Dumolid Tanpa Resep

Vania Ika Aldida
Kamis 25 November 2021 09:47 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sindir Unggahan Raffi Ahmad saat Ditangkap BNN, Gegara Konsumsi Dumolid Tanpa Resep
Raffi Ahmad mengunggah foto saat ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional di media sosial miliknya. (Foto: celebrities.id/ Instagram @raffinagita1717).

JAKARTA, celebrities.id -  Raffi Ahmad menjadi artis sukses saat ini. Segala macam keinginannya pun dapat dengan mudah terkabulkan. 

Namun, di balik keberhasilannya itu, suami Nagita Slavina ini memiliki masa lalu kelam saat masih merintis karier di dunia hiburan. 

Pada 2013 misalnya, Raffi Ahmad sempat ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran mengkonsumsi obat (dumolid) tanpa resep.

Setelah 8 tahun berlalu, baru-baru ini Raffi Ahmad terlihat mengunggah potret dirinya saat ditangkap oleh petugas BNN, setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

Dalam foto tersebut, Raffi terlihat tak sendirian, dia diketahui berada bersama beberapa rekannya. Salah  satunya aktor sekaligus penyanyi Maruli Tampubolon.

"Pada Masa Itu ... Ah Ya sudahlah," tulis Raffi dalam akun Instagramnya.

Melihat unggahan tersebut, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut berkomentar. Pasalnya, keduanya juga sempat dibawa oleh BNN lantaran datang ke kediaman Raffi usai jogging dan makan bubur ayam.

Lucunya, orangtua dari Ukasya itu terlihat meledek Raffi dan teman-teman mereka yang berada dalam foto. Terlebih, keduanya datang belakangan ke kediaman Raffi, namun pulang lebih dulu lantaran tak terbukti menggunakan narkoba.

"Gue dah pulang ni kayanya," tulis Irwansyah.

"Misi bang datang belakangan pulang duluan,” tulis Zaskia Sungkar.

Editor : Tedy Ahmad