Irwansyah Jarang Muncul di Layar Kaca, Ternyata Ini Alasannya 

Kevi Laras
Minggu 23 Januari 2022 14:21 WIB
Irwansyah Jarang Muncul di Layar Kaca, Ternyata Ini Alasannya 
Ada alasan khusus untuk Irwansyah jarang tampil di layar kaca. (Foto: celebrities.id/Imstagram @irwansyah_15)

JAKARTA, celebrities.id - Wajah Irwansyah beberapa tahun lalu mungkin sering dilihat di layar kaca. Dia kerap bermain di sejumlah judul sinetron. Namun, kini mulai hilang. Penampilannya pun sangat dirindukan para penggemar. 

"Irwan sekarang sudah nggak main sinetron lagi ya? Kenapa tuh?" kata Maia Estianty dikutip dari kanal YouTuber miliknya pada Minggu (23/1/2022).

Suami Zaskia Sungkar itu mengakui memang sudah tak pernah main sinetron lagi selama tiga hingga empat tahun belakangan. Kemudian, sang istri menimpali bahwa Irwansyah memiliki aturan yang cukup ketat.

"Irwan banyak aturannya kayaknya yang pakai Irwan juga pusing deh. Dia nggak mau sentuhan," ucap Zaskia.

Sehubungan hal tersebut, Irwansyah meneruskan perkataan istrinya soal aturannya ketika main sinetron. Dia tak mau bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahramnya, seperti pelukan dan ciuman.

"Gue nggak mau peluk, cium apalagi," ujarnya

Bukan hanya larangan pada dirinya sendiri, Irwansyah juga menerapkan larangan buat sang Istri. Bagi Irwan untuk bersentuhan dengan pria lain, meski itu sekadar akting, hal tersebut dilarang.

"Kita pernah main film bareng. Terus ada adegan aku jatuh dan harusnya ditangkap perawat atau dokter. Tapi sama dia nggak boleh," ujar wanita yang akrab disapa Kia.

Editor : Endang Oktaviyanti