Ishaan Khatter Jadi Brigadir Balram Singh Mehta di Film Pippa, Diangkat dari Novel The Burning Chaffees

Laras Dwi Sasmita
Rabu 15 September 2021 22:01 WIB
Ishaan Khatter Jadi Brigadir Balram Singh Mehta di Film Pippa, Diangkat dari Novel The Burning Chaffees
Film Pippa diambil dari cerita novel terkenal. (Foto: celebrities.id/Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - RSVP dan Roy Kapur Films akhirnya membagikan poster perdana film Pippa. Film perang ini akan dibintangi Ishaan Khatter yang memerankan Brigadir Balram Singh Mehta.

Dia telah memulai jadwal syuting pertamanya di Amritsar. Melalui media sosial resminya @rsvpmovie membagikan poster perdana yang memperlihatkan karakter Ishaan Khatter yang begitu ambisus memandu di atas tank. Untuk memperingati pemotretan perdana, Brigadir Mehta diundang oleh produser untuk memberikan tepuk tangan perdana saat syuting dimulai.

“Mempersembahkan tampilan pertama @ishaankhatter sebagai #BrigadierBalramSinghMehta di #Pippa, sebuah kisah yang tak terhitung dari perang 1971! Tembak dengan skuad dimulai hari ini!” tulis @rsvpmovie, dikutip dari Indiantimes, Rabu (15/9/2021).

Sutradara Raja Krishna Menon mengatakan sangat bersemangat memulai proyek filmnya tersebut. Baginya, film peperangan ini menumbuhkan keberanian dan kebebasan yang akan ditunjukan kepada penontonya.

“Saya sangat bersemangat untuk menjelajah ke lapangan dengan pemain dan kru kami yang luar biasa. Kami semua telah mempersiapkan diri dengan keras untuk hari ini, dan saya tidak sabar untuk membawakan kisah keberanian dan kebebasan yang luar biasa ini kepada para penonton,” kata Raja Krishna Menon.

Film Pippa didasarkan pada novel The Burning Chaffees oleh Balram Singh Mehta. Judul unik film ini diambil dari tank perang amfibi Rusia bernama PT-76, yang dikenal sebagai Pippa. Komposisi musiknya dibuat oleh AR Rahman.

Editor : Dhita Seftiawan