Isi Chat Diduga Selingkuh Beredar di Sosmed, Alvin Faiz: Kok, Enggak Bisa Bedain Editan Sama Bukan

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 24 November 2021 15:06 WIB
Isi Chat Diduga Selingkuh Beredar di Sosmed, Alvin Faiz: Kok, Enggak Bisa Bedain Editan Sama Bukan
Alvin Faiz diduga berselingkuh, isi chat tersebar di media sosial. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Nama Alvin Faiz kembali jadi gunjingan publik. Pasalnya, dia dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Kabar ini mencuat usai chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebar di jagat maya.

Menanggapi hal itu, anak Ustadz Arifin Ilham ini akhirnya buka suara. Dia mengaku heran dengan awak media yang percaya dengan chat tersebut. Pasalnya, chat percakapan itu hanyalah sebuah editan.

"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" tulis Alvin Faiz di sosial media miliknya, Rabu (24/11/2021).

Sebenarnya Alvin Faiz sudah mengetahui akun tersebut sejak lama. Namun, dia memilih untuk diam dan tak menghiraukan akun tersebut. Kini, nampaknya Alvin Faiz mulai geram dengan segala isu yang disebarkan.

"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," tulisnya lagi.

Alvin Faiz mengaku sudah memperingatkan akun gosip tersebut untuk berhenti menyebarkan berita hoaks sejak sebulan yang lalu. Sebagai buktinya, dia juga membagikan potret isi direct message (DM) darinya untuk akun tersebut. Namun, akun itu justru memblokirnya.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," tulisnya.

 

1
/
2