Isi Libur Lebaran dengan Original Series Vision+

MNC Portal
Rabu 04 Mei 2022 09:42 WIB
Isi Libur Lebaran dengan Original Series Vision+
Berbagai sajian istimewa ditayangkan Vision+. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id – Berbagai sajian istimewa ditayangkan Vision+ dalam mengisi waktu berkumpul dengan keluarga di momen Lebaran

“Rekomendasi tontonan libur Lebaran lainnya dari Vision+, unit bisnis dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), yaitu Original Series Most Valuable Player,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, @hary.tanoesoedibjo.  

Tayangan eksklusif Vision+ ini berkisah tentang perjalanan para tim yag bersaing untuk menjadi pemain Mobile Legends terbaik dan menyabet gelar Most Valuable Player dalam kompetisi E-Sports Star Indonesia.  

Selain Most Valuable Player, koleksi Original Series juga memiliki series E-Sports bergenre komedi, Sumber Rezeki. “Serunya perjuangan karakter Udin dan Ujang berserta tim Sumber Rezeki untuk memenangkan turnamen PUGB hanya bisa disaksikan streaming di Vision+,”imbuh Hary. 

Ada juga sajian Stand Up Comedy, Ketawa Dimana Aja. “12 komika papan atas yang dikemas sebagai tayangan eksklusif Original Series Vision+,”papar Hary. 
Sedangkan Dua Alam merupakan Original Series berkisah tentang penelusuran mencekam Moseleum van Motman bersama anak indigo, Mars dan jurnalis yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis, Bobby. 

Koleksi Original Series juga menghadirkan Disconected, yang mengangkat kisah tentang sekelompok anak muda dalam menjalani kehidupannya di tengah pandemi. 
“Tiga sahabat; Renee, Gigi dan Angga yang berteman sejak masa SMA tersebut harus mencari cara untuk lanjut berjuang menghadapi situasi sulit mereka masing-masing,”ungkap Hary. 

Bagi yang gemar akan kisah komedi, jangan lewatkan The Intern. Original Series ini bercerita mengenai sepeutar dunia anak muda yang tengah magang di perusahaan e-commerce fashion. 

“Drama dan konflik juga koedi mengangkat semangat milenials mengenal dunia kerja mewarnai The Intern yang tayang eksklusif di Vision+,”kata Hary. 

Selain itu, di momen Idul Fitri tahun ini, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan menarik  dari Tontonan Hari Raya (THR), termasuk  original series  religi berjudul Menemukan-Mu dan Kepengen Hijrah.  

“Original Series Vision+: Kepengen Hijah mengisahkan tentang tiga karakter berbeda namun mempunyai keinginan yang sama untuk memperbaiki jalan kehidupan mereka,”papar Hary. 

Vision+ juga memiliki Video on Demand, film 99 Nama Cinta dan film Ketika Cinta Bertasbih. Pemirsa juga bisa menikmati tayangan olahraga seperti MotoGP dan Formula E.

Vision+ dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi