Deretan Pacar dan Istri Pemain Bola Terkaya di Dunia, Victoria Beckham Miliki Kekayaan Rp7,17 Triliun

Ratu Syra Quirinno
Jumat 20 Agustus 2021 17:05 WIB
Deretan Pacar dan Istri Pemain Bola Terkaya di Dunia, Victoria Beckham Miliki Kekayaan Rp7,17 Triliun
Istri pemain bola terkaya David Beckham yakni Victoria Beckham. (Foto: Thefootballlovers)

JAKARTA, celebrities.id – Istri pemain bola terkaya di dunia juga menjadi incaran para pencinta sepak bola. Mereka selalu ingin tahu kehidupan para bintang sepak bola idolanya, tak terkecuali para istri dan kekasihnya atau disebut Wives and Girlfriends (WAG).

Selain cantik, WAG ini juga memiliki harta yang berlimpah. Namun, bukan berarti semua harta tersebut didapatkannya dari sang suami yang merupakan bintang sepak bola ternama.

Banyak WAG pesepakbola dari wanita bisnis yang brilian menghasilkan uang sendiri. Istri dan pacar para pemain sepak bola dunia ini mencari uang sendiri.

Dilansir dari Thefootballlovers, Rabu (18/8/2021), kekayaannya itu baik dari menjadi bintang pop terkenal, presenter, atau mungkin seorang penulis. Penasaran, berikut pacar dan istri pemain bola terkaya di dunia.

1. Victoria Beckham (360 juta Euro atau setara Rp7,17 triliun)

Victoria Beckham, istri pesepak bola legendaris dunia David Beckham, 46 tahun, adalah salah satu personil dari grup Spice Girls. Namun, menyanyi bukanlah satu-satunya hal yang dilakukan Victoria.

Victoria Beckham menghasilkan sebagian besar uangnya melalui mendesain busana. Dia mengembangkan lini jeans yang disebut VB Rocks untuk merek Rock & Republic pada 2004. Dia menyebarkan lini pakaiannya pada 2008, memperkenalkan lini gaun baru.

Tak hanya pengusaha dan penyanyi, Victoria Beckham juga terkenal dengan karier modelingnya. Menarik untuk dicatat bahwa Victoria Beckham juga tampil sebagai model lini pakaian dalam Emporio Armani untuk wanita.

Victoria Beckham juga memiliki pengalaman berakting dalam film dan serial televisi seperti "Bend It Like Beckham", "Being Victoria Beckham", dan "Spice World". Victoria Beckham memenangkan Penghargaan Wanita Glamour Tahun Ini pada 2007 & 2015, yang merupakan simbol kesuksesan bagi banyak wanita di seluruh dunia.

David Beckham dan Victoria bertunangan pada 1998 dan menikah pada tahun 1999 di Irlandia. Dilaporkan bahwa 628 ribu Euro dihabiskan untuk pernikahan mereka. Dengan kekayaan bersih 360 juta Euro, Victoria Beckham adalah WAG terkaya di tahun 2021.

 

1
/
3