Ivan Gunawan Tampil Kece saat Belanja di Supermarket New York: Takut Ada yang Minta Foto

Laras Dwi Sasmita
Jumat 06 Mei 2022 15:41 WIB
Ivan Gunawan Tampil Kece saat Belanja di Supermarket New York: Takut Ada yang Minta Foto
Ivan Gunawan tampil fashionable saat belanja di New York. (Foto: celebrities.id/Instagram @ivan_gunawan)

JAKARTA, celebrities.id - Fashion menjadi item penting bagi sebagian orang untuk tampil percaya diri baik di acara penting maupun sekadar berbelanja ke supermarket. Hal itu juga dilakukan seorang fashion desiner ternama sekaligus artis, Ivan Gunawan

Lewat sosial media pribadinya, Ivan Gunawan membagikan potret dirinya yang berpenampilan kece saat berbelanja ke sebuah supermarket besar di SoHo, New York. 

Laki-laki yang diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting itu tampak semakin tampan mengenakan t-shirt lilac yang dibalut dengan jaket jeans biru dan dipadukan bersama celana pendek bercorak abstak hitam putih. 

Penampilannya semakin menawan dengan gaya rambutnya yang ditata rapih ke samping. Tak lupa, laki-laki yang disapa Igun itu menyematkan aksesoris kacamat hitam dan scarf putih dia ikat di lehernya yang semakin menyempurnakan outfitnya tersebut. 

Menariknya, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya berpenampilan rapih saat belanja ke supermarket di negeri Paman Sam itu lantaran takut bertemu penggemarnya. 

"Jaman sekarang ke supermarket Nga boleh standart ootd nya .... takut nya ada yg minta photo .... ehh tapi Cuma ketakutan Belaka karna Dr masuk Ampe kelar orang juga nga perduli," tulis Ivan Gunawan, Jumat (6/5/2022). 

Aksi Ivan Gunawan ini sontak mendapatkan beragam respon dari netizen. Mulai dari yang terpesona dengan penampilannya yang semakin kece hingga memberikan saran untuk merubah warna rambut. 

"Rambutya harus blonde or white grey kak igun supaya mencolok #roykiyoshi," tulis mel***. 

"Ka igun ganteng ❤️❤️❤️❤️ super mega bintang," tulis @mila***.

"Klo aku yng ketemu mah udah aku samperin," tulis @nde***.

"Terlihat lebih freshh kak," tulis @tin***.

Editor : Lisvi Padlilah