IVE Jadi Bintang Tamu Running Man, An Yu Jin Sebut Jun So Min sebagai Panutan

Icon CameraLisvi Padlilah
Senin 23 Januari 2023 12:17 WIB
IVE Jadi Bintang Tamu Running Man, An Yu Jin Sebut Jun So Min sebagai Panutan
IVE jadi bintang tamu Running Man, Rei dan An Yu Jin ungkap fakta mengejutkan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Grup rookie IVE akan menjadi bintang tamu untuk variety show ‘Running Man.’ Tentunya, ini akan jadi kesempatan bagi fans melihat sisi lain dari para member.

Kabar itu dibagikan oleh pihak produksi variety show yang tayang di stasiun televisi SBS. Keenam member IVE dipastikan akan menjadi bintang tamu dan siap menghibur penggemar. 

Melansir Soompi, Senin (23/1/2023), dalam preview episode mendatang, cuplikan video diawali ucapan selamat menyambut Tahun Baru Seollal (imlek) untuk Tahun Kelinci. Lalu, mereka mengenalkan ketujuh cast tetap Running Man dan enam bintang tamu yang merupakan memebr IVE.

Saat bertemu member IVE, Yoo Jae Sook lantas memuji kecantikan para Idol generasi keempat itu.

“Kalian sangat antik,” kata Yoo Jae Sook.

Lantas, An Yu Jin IVE tertawa. Dia secara mengejutkan mengungkap jika member Running Man perempuan, Jun So Min adalah panutannya. Hal itu sontak dibalas dengan pujian dari Jun So Min.

“Dia adalah tipeku,” tutur Jun So Min.

Di sisi lain, Rei IVE sukses membuat Yoo Jae Suk tertawa karena kejujurannya. Pasalnya, dia mengungkapkan hal yang tak kalah mengejutkan. Ya, saat ditanya oleh sang ‘MC Nasional’ tentang kepopuleran Rei di sekolah, dia secara mengagetkan menjawab tak memiliki teman, “Aku tak punya teman,” ucapnya.

Lantas, permainan semakin memanas dengan perdebatan dalam gim tentang spy. Klip diakhiri dengan adegan mengejutkan tak kala para cast dan member IVE mengetahui identitas sang mata-mata.

Keseruan member IVE bermain game dapat disaksikan dalam tayangan Running Man episode mendatang yang disiarkan pada 29 Januari 2023 pukul 06.20 KST.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News