J-Hope BTS Donasi untuk Anak-Anak Kurang Mampu, Sumbang Rp1,2 Miliar

Hasyim Ashari
Jumat 31 Desember 2021 13:36 WIB
J-Hope BTS Donasi untuk Anak-Anak Kurang Mampu, Sumbang Rp1,2 Miliar
Salah satu personel BTS, J-Hope mendonasikan uang pribadinya sebesar 100 juta Korea Won atau sekitar Rp1,2 miliar. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Salah satu personel BTS, J-Hope mendonasikan uang pribadinya sebesar 100 juta Korea Won atau sekitar Rp1,2 miliar untuk mendukung anak-anak kurang mampu selama musim dingin. Hal itu dikonfirmasi dari lembaga Green Umbrella Foundation.

Rencananya, donasi tersebut akan digunakan untuk biaya pengobatan dan menyediakan pemanas bagi anak-anak di keluarga berpenghasilan rendah. Selain itu, donasi juga akan digunakan untuk meningkatkan fasilitas perawatan.

J-Hope juga membagikan alasan mengapa dia memberikan donasi. Dia menjelaskan bahwa dirinya khawatir kepada anak-anak yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Saya khawatir anak-anak yang menderita secara ekonomi selama pandemi Covid-19 akan mendapat penderitaan ganda dan melewati musim dingin dan sepi,” ujar J-Hope, dikutip Juamt (31/12/2021).

Lebih lanjut, J-Hope berharap dengan donasi yang dia berikan dapat meringankan dan membantu anak-anak melewati musim dingin agar lebih hangat.

 

1
/
2