J-Hope BTS Jadi Bintang Tamu IU Pallete, Asyik Ngobrol hingga Duet Lagu 

Dinda Ayu Firanti
Jumat 29 Juli 2022 14:44 WIB
J-Hope BTS Jadi Bintang Tamu IU Pallete, Asyik Ngobrol hingga Duet Lagu 
Serunya J-Hope jadi bintang tamu IU Pallete hingga duet bersama. (Foto: celebrities.id/YouTube IU Official)

JAKARTA, celebrities.id - J-Hop BTS baru-baru ini tampil dalam program milik solois IU yang disiarkan di YouTube miliknya. Dalam acara bertajuk “IU Palette” mereka berbincang banyak hal, termasuk album terbaru J-Hope, "Jack In The Box."

Pada episode IU Palette tersebut, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu memperkenalkan J-Hope sebagai bintang tamunya. Rupanya, itu pertemuan pertama mereka. Yang menakjubkan, keduanya sepakat memiliki kesamaan dalam banyak hal termasuk soal kepribadian. 

Misalnya saja soal makanan favorit, baik J-Hope dan IU ternyata lebih suka pada chocolate mint. 

Dalam perbincangan mereka, J-Hope juga bercerita mengenai nama panggungnya  saat ini. Ternyata, sejak dulu dia berkeinginan untuk memiliki nama panggung dengan huruf J, H dan P di dalamnya. 

J dia ambil dari nama aslinya Jung Ho Seok. Lalu, rekannya dalam BTS yang juga leader dalam boy group tersebut, Kim Namjoon (RM) menyarankan untuk nama panggungnya adalah J-Hope. 

J-Hope yang besar bersama boy group BTS rupanya mengawali karier  dengan pertunjukannya di depan kelas. Karena mendapatkan komentar dan penilaian positif dari teman-temannya, dia pun menjadi lebih percaya diri tampil di muka publik.

Baik ARMY dan UAENA, nama fandom IU, dibuat makin senand dengan duet live sang Idola. J-Hope awalnya membawakan lagu “Equal Sign” pada album “Jack In The Box” milik sendirian. IU pun berkomentar jika lirik pada lagu tersebut sangat penuh harapan. 

Setelah selesai menyanyikan “Equal Sign”, barulah duet IU dan J-Hope dilakukan. Mereka membawakan lagu “Pierrot Laughs At Us”. Sebagai penutup pada bincang “IU’s Palette” J-Hope menyampaikan dia akan tampil di festival musik Lollapalooza, Chicago, Amerika Serikat pada Minggu, 31 Juli 2022.

Sebagai informasi, video IU Pallete dengan bintang tamu J-Hope tersebut telah ditonton sebanyak 4.2 juta kali sejak 21 penayangannya. 

Editor : Lisvi Padlilah