Jack Miller Makin Nyaman dengan Desmosedici GP, Optimistis Hasil Baik untuk MotoGP Aragon 2022

Andri Bagus Saeful
Minggu 18 September 2022 07:34 WIB
Jack Miller Makin Nyaman dengan Desmosedici GP, Optimistis Hasil Baik untuk MotoGP Aragon 2022
Jack Miller makin nyaman dengan motornya, optimis dapat hasil baik di MotoGP Aragon 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @jackmilleraus)

ARAGON, celebrities.id  - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller semakin senang dengan tunggangannya. Pasalnya, dia mengaku makin menyatu dengan motor Desmosedici GP. Tentunya ini akan memberikan optimisme yang baik untuk hasil balapan mendatang.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller akan memulai MotoGP Aragon pada posisi kedua. Sebab, dia bisa unjuk kualitas pada sesi kualifikasi di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan karakter motor Desmosedici GP makin dirinya pahami. Kondisi itu membuatnya semakin leluasa melakukan berbagai manuver di lintasan balap.

"Seiring berjalannya musim, kami semua merasa cukup nyaman, Enea berada di atas motor tahun lalu dan dia telah berada di sini sama seperti saya,” kata Miller dilansir dari Speed Week, Minggu (18/8/2022).

Jack Miller mengatakan tim teknisi sudah menemukan settingan untuk motornya yang pas. Oleh karena itu, dirinya harapkan kondisi itu bisa dipertahankan ataupun malah ada sebuah peningkatan lain.

"Motornya bekerja dengan baik. Saya pikir ini kombinasi, tapi tanpa ragu, motor bekerja dengan fantastis," ujarnya.

Pembalap asal Australia itu mengatakan menemukan settingan pas untuk motornya bukan perkara mudah. Pasalnya, dirinya sempat beberapa kali tidak cocok dengan berbagai settingan.

"Kemarin saya tidak terlalu senang. Namun, kami menganalisis apa yang perlu kami kerjakan dan membuat beberapa perubahan dalam semalam. Pagi ini (Sabtu,17/9/2022) saya langsung merasa lebih nyaman dengan motor saya," kata Miller.

"Saya merasa baik. Saya memiliki perasaan bahwa saya sudah siap," ucapnya.

Editor : Lisvi Padlilah