Jacky Wu Jadi Cosplay Boneka Squid Game, sang Anak Tertawa Lepas

Cesar Rivaldo
Sabtu 02 Oktober 2021 13:49 WIB
Jacky Wu Jadi Cosplay Boneka Squid Game, sang Anak Tertawa Lepas
Jacky Wu Jadi Cosplay Boneka Squid Game. (Foto: celebrities.id/IG)

TAIPEI, celebrities.id - Squid Game jadi serial drama Korea yang hits beberapa minggu terakhir ini. Jalan cerita yang menarik membuat para penontonnya larut dalam beberapa karakter yang ada di dalam serial garapan Hwang Dong-Hyuk ini. 

Begitu populernya, serial ini juga menjadi bahan bercanda dan banyak netizen memparodikan serial Squid Game.

Jacky Wu contohnya, presenter asal Taiwan ini memparodikan sekaligus menjadi cosplay salah satu adegan ikonik yang melibatkan boneka besar menyeramkan yang bisa memutar kepalanya 360 derajat. 

Dilansir langsung dari Instagram pribadinya pada Sabtu (02/10/2021), Jacky Wu membagikan video berdurasi enam detik yang menggambarkan dirinya mengenakan pakaian berwarna oranye dengan rambut dikepang dua sambil memutar kepalanya ke belakang layaknya boneka besar di serial drama Squid Game. 

Dengan video yang dibagikannya ini, kolom komentar di Instagram Jacky Wu dipenuhi komentar netizen. 

“Hahahaha anda sangat lucu, saya tidak ingin anda cepat menghilang dari dunia hiburan,” tulis akun yang bernama @Len***. 

“Saya bisa menontonnya ratusan kali, ini sangat menghibur,” ujar @nan***.

Selain reaksi Netizen yang terhibur dengan aksinya Jacky Wu di media sosial, anak perempuannya, Sandy Wu juga tidak menahan ketawanya pada saat sang ayah membagikan videonya yang menjadi cosplay boneka besar di Squid Game. 

Sang anak sekaligus salah satu presenter TV Taiwan membagikan video ayahnya di akun Facebook pribadinya. “Saya tidak bisa berhenti tertawa,” tulis Sandy Wu dalam keterangan video.

Editor : Endang Oktaviyanti