Jacqueline Fernandez Klarifikasi soal Foto Mesra Bareng Sukesh Chandrashekhar, Viral di Medsos

Anisa Dwi Komalasari
Minggu 09 Januari 2022 16:18 WIB
Jacqueline Fernandez Klarifikasi soal Foto Mesra Bareng Sukesh Chandrashekhar, Viral di Medsos
Jacqueline Fernandez merilis pernyataan usai foto mesranya dengan Sukesh Chandrashekhar menjadi viral. (Foto: celebrities.id/ Instagram @jacquelinef143)

JAKARTA, celebrities.id- Jacqueline Fernandez merilis pernyataan usai foto mesranya dengan Sukesh Chandrashekhar menjadi viral. 

Dilansir Times of India, Minggu (9/1/2022) Jacqueline Fernandez menggunakan Instagram untuk merilis pernyataannya tersebut. 

"Negara ini dan rakyatnya selalu memberi saya cinta dan rasa hormat yang luar biasa. Ini termasuk teman-teman saya dari media, yang darinya saya telah belajar banyak. Saat ini saya sedang melalui masa sulit tetapi saya yakin teman-teman dan penggemar saya akan melihat saya melaluinya," tulis Jacqueline Fernandez.

"Dengan kepercayaan inilah saya akan meminta teman-teman saya untuk tidak mengedarkan gambar apapun dari alam yang akan mengganggu privasi dan ruang pribadi saya. Anda tidak akan melakukan ini pada orang yang Anda cintai, saya yakin Anda tidak akan melakukan ini kepada saya juga. Berharap keadilan dan akal sehat menang. Terima kasih," tulisnya lagi.

Sebelumnya, pada hari itu, foto mesra Jacqueline dan Sukesh beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, sang aktris terlihat menggigit Sukesh di leher.

Sementara, Direktorat Penegakan, menyelidiki Sukesh Chandrashekhar dalam kasus pencucian uang Rs 200, di mana Jacqueline Fernandez dan Nora Fatehi baru-baru ini diinterogasi. Dalam ketarangannya menyatakan bahwa aktris Bollywood menerima model top mobil mewah dan hadiah mahal lainnya dari terdakwa.

Editor : Tedy Ahmad