Jacqueline Fernandez Terseret Skandal Pencucian Uang, Begini Kronologinya

Abdul Razak
Jumat 22 Oktober 2021 15:02 WIB
Jacqueline Fernandez Terseret Skandal Pencucian Uang, Begini Kronologinya
Jacqueline Fernandez terseret skandal pencucian uang. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Jacqueline Fernandez diduga terlibat skandal pencucian uang. Hal ini sontak mengejutkan publik dan tak sedikit yang percaya dengan isu tersebut.

Jacqualine dipanggil untuk menghadap pihak berwajib baru-baru ini. Pemain film Judwaa 2 ini diinterogasi sehubungan dengan tranfer uang substansial yang dilakukan oleh penipu bernama Sukesh Chandrashekar ke rekeningnya.

Laporan itu menunjukkan jejak transfer mencurigakan dengan nominal uang yang besar. Uang ditransfer ke rekening saudara laki-laki dan saudara perempuan Jacqueline.

Bahkan, ada rincian transfer yang dilakukan ke masing-masing rekening di Dubai milik Jacqueline.

Jacqualine Fernandez diduga membantu Chandrashekhar mencuci uang hasil kejahatan. Dilansir dari Pink Villa, Jumat (22/10/2021), Jacqueline dipangil oleh pihak kepolisian sejak Agustus.

Namun baru tercium oleh media pada akhir-akhir ini. Kasus yang menimpa Jacqueline Fernandez itu masih dalam tahap penyelidikan.

Kabarnya, wanita 36 tahun itu akan dihadapkan secara langsung dengan Chandrashekhar dan istrinya yang berada di balik jeruji saat ini.

Jacqueline Fernandez kini tengah disibukkan bermain di film berjudul Ram Setu. Menariknnya, film tersebut akan dibintangi oleh Akshay Kumar dan Nurshrratt Bharuccha sebagai pemeran utama.

Editor : Dhita Seftiawan