Jadi Film Thor Keempat, Thor: Love and Thunder Hadir dengan Durasi Lebih Pendek

Endricko Putra
Selasa 14 Juni 2022 14:05 WIB
Jadi Film Thor Keempat, Thor: Love and Thunder Hadir dengan Durasi Lebih Pendek
Thor: Love and Thunder akan hadir dalam durasi yang pendek. (Foto: celebrities.id/Dok)

AMERIKA, celebrities.id - Sekuel Marvel yang dibintang aktor Chris Hemsworth, Thor: Love and Thunder telah membuat banyak penggemar kagum pada Marvel karya Taika Waititi yang menggemparkan dunia. 

Plot twist dalam cerita film ini bukan hanya kembalinya Mighty Thor karya Natalie Portman, tetapi juga durasi film yang sangat pendek.

Melansir Pinkvilla pada Selasa (14/6/2022), film Thor keempat memiliki waktu tayang selama satu jam 59 menit, menjadikannya film Marvel terpendek sejak AntMan and the Wasp karya Paul Rudd pada 2018. 

Kedua film tersebut hanya berselisih beberapa menit, seperti AntMan dengan durasi waktu tayang 118 menit sementara Thor memiliki satu menit ekstra di layar dengan 119 menit. 

Meski begitu, tanggal perilisan film Thor: Love and Thunder semakin membuat para penggemar penasaran dengan film tersebut karena pada banyak wawancara sebelumnya sutradara Taika Waititi.

Sebagai informasi, Waititi baru-baru ini berbagi cerita dalam postingan Instagramnya. Dia mengatakan betapa bangganya dirinya dengan apa yang sudah di produksi.
 
"Dan itulah akhir dari Thor: Love and Thunder. Terkadang dua orang berkumpul untuk menginspirasi dunia dan mengubah lanskap perfilman selamanya. Dan kemudian ada saya dan Chris Hemsworth, yang terlalu keren untuk peduli tentang apa pun selain membuat film yang membuat orang benar-benar bahagia. Oke, aku tidak terlihat keren, aku tahu itu," tulisnya.

Editor : Tia Ayunita