Jadi Incaran Klub Besar Eropa, Mateu Alemany Sebut Negosiasi Barcelona dengan Jules Kounde Berlangsung Dua Bulan

Muammar Yahya Herdana
Senin 01 Agustus 2022 23:30 WIB
Jadi Incaran Klub Besar Eropa, Mateu Alemany Sebut Negosiasi Barcelona dengan Jules Kounde Berlangsung Dua Bulan
Jadi Incaran Klub Besar Eropa, Mateu Alemany Sebut Negosiasi Barcelona dengan Jules Kounde Berlangsung Dua Bulan. (Foto: celebrities.id/Isntagram @jkeey4)

BARCELONA, celebrities.id – Barcelona telah resmi mendatangkan pemain bek baru, Jules Kounde untuk memperkuar tim dalam mengarungi Liga Spanyol musim depan. Direktur Olahraga Blaugrana, Mateu Alemany menyebut proses negosiasi memerlukan waktu hingga kurang lebih dua bulan.

Pada bursa transfer musim panas ini, Kounde menjadi incaran beberapa klub besar yang ada di Eropa. Namun pemain asal Prancis itu lebih memilih Barcelona dan sepakat untuk menetap di Camp Nou hingga 2027. Alemany menyebut bahwa agen dari Kounde, Jonathan Kobe, hampir setiap hari menanyakan kabar kepadanya. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu disebut sangat berminat untuk bergabung dengan Barcelona.

“Pertama saya ingin menunjukkan sesuatu tentang penandatanganan Kounde. Setiap hari atau dua hari selama dua bulan, mereka menelepon saya untuk mengetahui tentang fair play (keuangan) karena Kounde ingin datang ke Barca dan dia menunggu kami,” tutur Mateu Alemany dilansir dari Football Espana, Senin (1/8/2022).

Bahkan, Alemany menyebut dirinya terus ditanyakan kabar serupa dari Jonathan untuk memastikan situasi dari Kounde. Pasalnya, mantan pemain Sevilla itu mendapat tawaran dari klub besar lainnya, termasuk raksasa Liga Inggris, Chelsea.

“Saya bahkan harus memberi tahu Jonathan untuk berhenti menelepon saya, karena saya tidak punya hal baru untuk diberitahukan kepadanya. Setelah mengamankan level kedua, Kounde hampir mencapai kesepakatan dengan klub lain, tetapi dia ingin datang ke Barca,” katanya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra