Jadi Mediator Hak Asuh Gala Sky, Kak Seto Siapkan Strategi Khusus Cegah Konflik Keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Ravie Wardani
Kamis 25 November 2021 23:14 WIB
Jadi Mediator Hak Asuh Gala Sky, Kak Seto Siapkan Strategi Khusus Cegah Konflik Keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel
Kak Seto ditunjuk menjadi mediator keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. (Foto: celebrities.id/Instagram @kaksetosahabatanak)

JAKARTA, celebrities.id – Perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah kian pelik. Di tengah isu tersebut Kak Seto memiliki strategi khusus sebagai mediator keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Kak Seto tampaknya terus mengawal isu perebutan hak asuh anak putra Vanessa Angel. Bahkan, kini dirinya pun ditunjuk pihak keluarga sebagai mediator atas siatuasi tersebut. 

Pemilik nama lengkap Seto Mulyadi ini mengaku bakal berkoordinasi dalam waktu dekat dengan kedua belah pihak. Namun demikian, pria asal Klaten, Jawa Tengah ini mengaku punya strategi khusus guna mencegah meledaknya konflik keluarga.

"Mungkin nanti akan dialog melalui telepon dengan kedua belah pihak, supaya persepsinya sama ketika bertemu, sehingga tidak terjadi ledakan konflik," kata Kak Seto saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). 

Kak Seto berharap, pertemuan kedua pihak bisa menghasilkan solusi terbaik terkait hak asuh sang cucu. Kak Seto juga menegaskan dalam agenda mediasi keluarga besar tersebut dirinya tak memihak pada siapapun. 

"Jadi sudah siap mental dan emosi masing-masing demi Gala. Kami selama ini selalu berada di tengah dan untuk anak. Bukan untuk pihak ayah atau pihak keluarga ibu," kata Kak Seto. 


Atas situasi ini, Kak Seto bahkan teringat cucunya yang disinyalir senasib dengan Gala Sky. Kak Seto bahkan mengaku tersentuh dengan kisah pilu yang harus dihadapi anak semata wayang Vanessa Angel ini. 

"Khususnya, ini sangat menyentuh hati saya karena kebetulan mirip dengan cucu saya. Ketika usianya agak sama namanya sama jadi kami sangat menyayangkan kalau ini jadi egoisme masing-masing keluarga," kata Kak Seto. 

Editor : Mohammad Saifulloh