Jadi Pasukan Khusus Tempur, Sidharth Malhotra Berlaga di Yodha

Laras Dwi Sasmita
Kamis 18 November 2021 22:47 WIB
Jadi Pasukan Khusus Tempur, Sidharth Malhotra Berlaga di Yodha
Sidharth Malhotra Berlaga di Yodha

NEW DELHI, celebrities.id - Sidharth Malhotra akan membintangi film aksi terbarunya berjudul Yodha. Dia akan berperan sebagai pasukan khusus. Aksi laganya ini bisa disaksikan pada November 2022. 

Dilansir Indianexpress, Kamis (18/11/2021), kabar tersebut diumumkan oleh Karan Johar sang produser Dharma Productions. 

Melalui sosial media pribadinya, Karan membagikan teaser perdana yang mengumumkan Sidharth Malhotra akan membintangi film Yodha yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

“Setelah menaklukkan puncak, saya bangga mempersembahkan Sidharth Malhotra kembali dengan kekuatan di franchise aksi pertama oleh Dharma Productions – #Yodha. Disutradarai oleh duo dinamis – Sagar Ambre & Pushkar Ojha. Mendarat di bioskop terdekat pada 11 November 2022,” tulis @karanjohar. 

Johar dan Malhotra sebelumnya pernah berkolaborasi memproduksi film My Name is Khan. Lalu Malhotra membuat debut aktingnya dengan film Johar 2012 Student of the Year.

Dalam teaser perdana ini, memperlihatkan ketegangan situasi yang dibuka dengan sebuah pesawat yang terbakar. Lalu terlihat penampilan karakter Malhotra yang tampak gagah dalam busana perlengkapan tempur dan tampak siap bertarung.

Editor : Hadits Abdillah