Jadi Penyanyi Solo, Liam Payne Mengaku Sulit Menandingi Popularitas One Direction

Tedy Ahmad
Kamis 08 April 2021 17:26 WIB
Jadi Penyanyi Solo, Liam Payne Mengaku Sulit Menandingi Popularitas One Direction
Liam Payne yang berkarier sebagai penyanyi solo mengaku sulit mendandingi popularitas One Direction. (Foto: celebrities.id/ Instagram @liampayne) 

JAKARTA, celebrities.id - Liam Payne menjadi salah satu penyanyi solo yang cukup sukses, meski nama besarnya diraih ketika dia bergabung bersama One Direktion. 

Pelantun 'Strip That Down' itu kemudian mengakui jika popularitas yang diraihnya sekarang ini masih jauh dan sulit untuk mengikuti kesuksesan One Direction

Tetapi, dia semakin menyadari bahwa dirinya tidak harus memenuhi tolok ukur yang sama seperti yang diraih One Direction sebelumnya.

"Itu mengajari saya bahwa saya pikir ketekunan akan selalu menang dalam pengertian itu. Karena itu, tidak selalu berjalan sesuai rencana,” kata Payle dilansir Glamour.

"Kami benar-benar beruntung ketika kami muncul, kami benar-benar populer  dan kemudian, sulit untuk mengikutinya sejak saat itu. Tapi tahukah Anda, mengukur kegagalan juga penting. Apa itu kegagalan? Dan orang-orang akan melihat ini dan bagi kami terkadang mendapatkan 100.000.000 pengikut bukanlah tujuan kami, tetapi masih 100.000.000 pengikut. Anda harus melakukannya semacam menahan diri,” sambung Payne.

 

1
/
2