Jadi Saksi Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Andryani, Rey Mbayang: Sudah Menjadi Kewajiban Saya dan Istri sebagai Saksi

Vania Ika Aldida
Rabu 22 September 2021 10:15 WIB
Jadi Saksi Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Andryani, Rey Mbayang: Sudah Menjadi Kewajiban Saya dan Istri sebagai Saksi
Jadi Saksi Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Andryani, Rey Mbayang: Sudah Menjadi Kewajiban Saya dan Istri sebagai Saksi. (Foto: celebrities.id/Instagram @rey_mbayang)

JAKARTA, celebrities.id –  Rey Mbayang buka suara terkait dirinya yang disebut menjadi saksi nikah siri antara Rizky Billar dan Lesti Andryani
Melalui akun Instagram Story-nya, suami dari Dinda Hauw ini membenarkan bahwa dia dan sang istri memang sempat menghadiri undangan pernikahan siri antara Billar dan Lesti beberapa waktu lalu.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum.. Banyak DM yang masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti. Dan seperti yang udah di umumin, kalau @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya..," tulis Rey Mbayang dalam unggahan fotonya bersama Billar, Lesti, Dinda Hauw, dan Harris Vriza.

Lewat tulisannya, pria 22 tahun ini mencoba untuk mengklarifikasi kebenaran hal tersebut. Bahwa memang benar-benar ada pernikahan siri antara Billar dan Lesti, sebelum akhirnya bintang film Gas Kuy itu mengucapkan kembali ijab kabul pada 19 Agustus 2021 dan disiarkan secara live di stasiun televisi.

"Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengkondirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tulisnya.

 

1
/
2