Jadwal Rilis Film Adipurush Ditunda, akan Tayang pada Juni 2023

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Kamis 10 November 2022 08:24 WIB
Jadwal Rilis Film Adipurush Ditunda, akan Tayang pada Juni 2023
Film Adipurush tunda rilis. (Foto: Indianexpress)

JAKARTA, celebrities.id – Kabar ditundanya perilisan film Adipurush ternyata membuat penggemar kecewa. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Saif Ali Khan hingga Kriti Sanon itu sebelumnya dijadwalkan rilis pada Sakrati 2023 atau Januari 2023.

Namun film itu mengalami perubahan rilis hingga 16 Juni 2023 karena berbenturan dengan beberapa film Selatan yang akan tayang pada 2023.

Dalam pernyataan resmi sang sutradara yakni Om Raut yang dilansir dari Bollywood Hungama pada Kamis (10/11/2022), dia mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk memundurkan tanggal rilis untuk membuat penonton lebih baik.

“Adipurush bukanlah sebuah film tapi representasi dari pengabdian kepada Prabhu Shri Ram dan komitmen terhadap bahasa Sansekerta. Maka kami akan menayangkan ini di waktu yang tepat,” katanya.

Sebagai informasi, film Adipurush adalah film pan India yang memiliki dubbing berbagai Bahasa daerah di India dengan VFX eksensif yang epic.

Dalam film ini, Kriti Sanon akan berperan sebagai Dewi Shinta sedangkan Saif Ali Khan akan memerankan Rahwana. Ada juga Ram yang akan berperan sebagai Dewa Rama.

Editor : Tia Ayunita