Jadwal Tayang Film Shaakuntalam Terpaksa Ditunda, Ini Alasannya

Icon CameraGracia C.E
Jumat 30 September 2022 08:07 WIB
Jadwal Tayang Film Shaakuntalam Terpaksa Ditunda, Ini Alasannya
Penayangan film Shaakuntalam ditunda. (Foto: IMDb)

BOLLYWOOD, celebrities.id - Penayangan film Shaakuntalam yang diperankan oleh Samantha Ruth Prabhu terpaksa ditunda. Alasan penundaan film ini karena akan dibuat dalam versi 3D. 

Film ini diperankan oleh Samantha Ruth Prabhu sebagai putri Shakuntala dan Dev Mohan sebagai Dushyanta, raja dari Dinasti Puru. 

Dalam ceritanya, film ini memiliki cinta epik mitologis berdasarkan drama Abhijnashakuntalam yang ditulis oleh penyair hebat yaitu Kalidasa. 

Film yang sebelumnya sudah direncanakan akan tayang pada 4 November 2022 ini terpaksa ditunda karena film ini akan dibuat ke dalam versi 3D, sehingga untuk tanggal penayangan yang terbaru akan segera diumumkan. 

Dilansir dari PinkVilla pada Jumat (30/9/2022), pernyataan ini diumumkan dalam laman resmi di media sosial Twitter dari tim produksi. 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih besar dengan Shaakuntalam dan membawa Anda untuk masuk ke dalam dunia Shaakuntalam. Kami merasa dengan membuat versi 3D merupakan ide yang sangat brilian. Maka dari itu, kami memerlukan waktu yang lebih lama untuk merealisasikannya, sehingga tidak dapat merilis pada waktu yang tepat. Kami juga merasa berterima kasih atas dukungan dan cinta kalian kepada kami, dari seluruh dunia, kami berharap atas dukungan anda akan hal ini! Kami akan segera mengumumkan tanggal penayangan terbaru," tulisnya.

Editor : Tia Ayunita