Jae DAY6 Ditampar Penggemar, Curhat tentang Kehidupan Menjadi Idol Korea

Abdul Razak
Rabu 15 September 2021 17:28 WIB
Jae DAY6 Ditampar Penggemar, Curhat tentang Kehidupan Menjadi Idol Korea
Jae Park alias Jae DAY6 mengaku pernah ditampar penggemar. (Foto: celebrities.id/Koreaboo)

SEOUL, celebrities.id - Jae DAY6, baru-baru ini menjadi perbincangan publik usai mengaku pernah ditampar oleh penggemarnya. Awalnya, Jae Park DAY6 memberikan kursus kilat untuk menjadi seorang Idol Korea Selatan kepada streamer Twitch, CodeMiko.

Dia memberikan hipotesis kehidupan seorang idol ke Miko. "Ini adalah hari yang berat. Kerumunan orang berkata, 'Oh, Miko! Aku mencintaimu!' Dan Anda seperti, 'Oh, terima kasih banyak!' Anda mengambil surat mereka. Tiba-tiba, seseorang datang dan mereka menampar wajahmu, apa yang akan kamu lakukan," tutur Jae dikutip dari Koreaboo, Rabu (15/9/2021).

Mendengar hal itu, Miko pun terkejut dan merasa ragu-ragu untuk memberikan jawaban ke Jae Park. Namun, Miko dengan polosnya menjawab akan memukul mereka kembali. "Aku akan memukul mereka kembali," ujar Miko ke Jae Park.

Namun, sebagai seorang yang telah menjadi idol K-Pop lebih dari enam tahun, Jae Park menjelaskan kalau reaksi yang diberikan Miko akan memerikan pengaruh jelek di internet dan menghambat karier.

 

1
/
2