Jago Makeup, Wanita Ini Sulap Wajahnya seperti Lucinta Luna

Melati Pratiwi
Minggu 22 Mei 2022 15:47 WIB
Jago Makeup, Wanita Ini Sulap Wajahnya seperti Lucinta Luna
Beuaty Influencer Uly Novita make up mirip Lucinta Luna. (Foto: celebrities.id/Instagram @ulynovita)

JAKARTA, celebrities.id - Punya keahlian merias wajah memang istimewa, apalagi kalau bisa  menyerupai wajah artis tertentu?

Kemampuan makeup tingkat dewa semacam inilah yang dimiliki oleh influencer bernama Uly Novita Siahaan. Uly memang dikenal kerap membuat make up look mirip artis, salah satunya Lucinta Luna.

"Oke guys, banyak banget yang request aku imitate Kak Lucinta Luna, mari kita coba," ucap Uly di Instagram Reels yang diunggahnya, dikutip pada Minggu (22/5/2022).

Usai melontarkan ucapan itu, wajah Lucinta Luna yang asli pun muncul. Lucinta memiliki ciri khas makeup yang cenderung bergaya ala Korea Selatan, namun lebih menonjol di bagian eyeliner.

Beberapa saat, video itu menunjukan sosok Lucinta. Tak lama wajah Uly Novita muncul dengan transformasi make up yang menakjubkan. Wajahnya benar-benar mirip dengan Lucinta Luna!

Mulai dari alis, mata, hidung hingga bibir pun berhasil dia tirukan. Hanya saja, Lucinta punya rahang yang lebih lancip ketimbang Uly Novita. 

"Kak lucinta ini bikinnya 4 jam atau 5 jam gak tau, jadi semoga dirimu me-notice dan suka," kata Uly.

Unggahan Uly mengimitasi wajah Lucinta Luna disorot oleh sosok aslinya. Menurut Lucinta, wajah Uly setelah dimakeup terlihat seperti kembar dengan dia.

"Ya Allah, geger lohh ini twins banget kereeen," tulis Lucinta Luna.

Tak hanya Lucinta, netizen pun merasa Uly Novita sangat sukses membuat wajahnya serupa Lucinya Luna. Mereka pun memuji kemampuan make up wanita itu.

"Woooow amazing talented, Kak Uly aku falling in love with your skill," tulis @ad**.

"Emang super duper kak uly kalau imitate kereeen mirip banget," tulis @ri**.

"Sumpah ini kak uly? asli mirip banget kak, luv  binggo sama tangan ajaibnya," tulis @cah**.

Kalau menurut kamu hasil makeup Uly Novita mirip Ratu Keabadian atau tidak nih?

Editor : Lisvi Padlilah