Jalan-Jalan ke Kota Padang, Danang DA Mencari Rendang Terenak!

MNC Portal
Rabu 03 Agustus 2022 09:45 WIB
Jalan-Jalan ke Kota Padang, Danang DA Mencari Rendang Terenak!
Danang DA mencari rendang terenak. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Mulai aktif sebagai konten kreator di YouTube channel pribadinya, Danang seringkali membagikan video momen keseharian, ngobrol bareng artis lain ataupun video cover lagu. 

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Danang yang sedang berada di Padang membagikan momen nyobain makan nasi padang di dua restoran yang berbeda. 

Dalam kesempatan tersebut, restoran pertama yang Danang datangi bernama ‘Lamun Ombak’. Sebelum makan, Danang sempat minta diajari oleh pramusaji restoran untuk melakukan atraksi membawa banyak piring berisi makanan bertingkat-tingkat hanya dengan 2 tangan. 

Sayangnya, Danang menyerah karena atraksi tersebut membutuhkan skill dan latihan yang tidak sebentar. 

Dengan banyaknya pilihan lauk yang tersedia di meja, Danang memilih untuk mencoba gulai usus, rendang, hati sapi, dan telur puyuh dengan nasi hangat. 

Setelah kenyang dan puas menyantap hidangan tersebut, Danang langsung menuju kasir dan hanya menghabiskan biaya sebesar 63 ribu rupiah saja. 

 

1
/
2