Jalani Karantina, Carla Yules Dapat Dukungan Penuh dari Miss World Organization 

Vania Ika Aldida
Kamis 16 Desember 2021 12:20 WIB
Jalani Karantina, Carla Yules Dapat Dukungan Penuh dari Miss World Organization 
Miss Word Organization memberikan dukungan penuh untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules. (Foto: IG @carlayules)

JAKARTA, celebrities.id - Miss Word Organization memberikan dukungan penuh untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Kontes kecantikan ini menyebut bahwa Carla merupakan wanita yang baik hati.

Miss World Organization pun berharap Carla bisa terus berjuang sebagai wakil Miss World 2021 dari Indonesia di tengah situasi yang kini tengah dihadapinya.

"Saya tahu Carla adalah perwakilan untuk Indonesia. Dia memiliki hati yang indah yang lebih penting dari apapun," tutur Julia dalam keterangan resminya, Rabu (15/12/2021).

"Jadi, mari kita berikan dukungan yang besar dan serahkan ke juri untuk memutuskan bagaimana perasaan mereka tentang perwakilan muda yang satu ini terutama dalam kondisi tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Carla Yules berada dalam kondisi yang cukup baik.

"Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para media, pageant lovers dan pihak-pihak lainnya atas dukungan Miss Indonesia di ajang Miss World 2021. Puji syukur Carla selalu memberikan yang terbaik di ajang Miss World ini," ucap Liliana.

 

1
/
2