Jalani Tes Covid-19, IU Tunda Semua Jadwal Konser

Michael Julius Figun
Kamis 11 November 2021 08:20 WIB
Jalani Tes Covid-19, IU Tunda Semua Jadwal Konser
Jalani Tes Covid-19, IU Tunda Semua Jadwal Konser. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lee Ji Eun atau yang akrab dipanggil IU dilaporkan akan segera menjalani tes Covid-19, setelah sebelumnya melakukan kontak dengan penyanyi Lim Chang Jung, yang dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir Allkpop, Rabu (10/11/2021) IU akan membatalkan keseluruhan konser yang telah dijadwalkan karena tes Covid-19 yang harus dia jalani. 

Sebelumnya pada 8 November, IU menghadiri acara pernikahan penyanyi Lee Ji Hoon untuk menyanyikan ucapan selamat pada pasangan tersebut. 

Lim Chang Jung juga ikut serta dalam acara tersebut dan memberikan persembahan nyanyian selamat pada Lee Ji Hoon. Keesokan harinya pada tanggal 9 November, Lim Chang Jung dilaporkan positif Covid-19.

Berita tersebut menjadi kejutan bagi agensi IU, EDAM Entertainment.  “Semua jadwal hari ini akan ditunda dan IU akan segera menjalani tes Covid-19,” ujar EDAM Entertainment pada media eksklusif di Korea.

“IU juga melalui pintu yang berbeda dari Lim Chang Jung saat menghadiri acara pernikahan Lee Ji Hoon dan setelah menyanyikan lagu selamat IU langsung pergi dari tempat tersebut. IU sama sekali tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung,” kata EDAM Entertainment terkait kronologi di tanggal 8 November tersebut.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi