Jalankan Tradisi Keluarga, Irish Bella Cukur Habis Rambut Baby Ara Puti Sabai, Gemes Banget!

Icon CameraMNC Portal
Selasa 13 September 2022 10:50 WIB
Jalankan Tradisi Keluarga, Irish Bella Cukur Habis Rambut Baby Ara Puti Sabai, Gemes Banget!
Irish Bella cukur rambut baby Ara Sabai. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Memiliki YouTube Channel bernama Aish TV, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya. Banyak yang terhibur, Aish TV kini telah mencapai lebih dari 4,59 juta subscribers! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, segmen horor dan masih banyak lagi

Telah dikaruniai anak pertama yang lahir tanggal 18 September 2020 bernama Air Rumi Akbar 1453, kini Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Diberi nama Ara Puti Sabai Akbar, bayi cantik ini lahir pada tanggal 23 Agustus 2022.

Pada video yang diunggah tanggal 10 September 2022, Aish TV membagikan momen saat rambut Baby Ara dicukur sampai habis untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya dilakukan acara aqiqah sekaligus gunting rambut Baby Ara oleh keluarga. 

“Kemaren kan udah selesai aqiqah, terus juga diguntingin rambutnya, terus pitak dong di sini kepalanya. Pitak sebelah,” ujar Irish Bella sambil tertawa. 

Meskipun memang karena pitak sebelah, mencukur habis rambut bayi setelah aqiqah merupakan sebuah tradisi turun temurun dari keluarga Irish Bella. Rambut yang dicukur habis tersebut nantinya akan ditimbang dan dihitung dengan harga gram emas. Harga yang didapat tersebut kemudian akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan.

Meskipun tidak tega pada awalnya, namun Irish Bella meyakini bahwa nantinya rambut Baby Ara akan tumbuh lebih lebat setelah dicukur habis. Irish juga mengoleskan minyak kemiri di kepala botak anak keduanya tersebut yang diyakini dapat mempercepat pertumbuhan rambut.

Buat yang penasaran dengan keseruan Irish Bella dan Baby Ara potong rambut, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Aish TV, ya!

 

1
/
2