Jamal Musiala Idolakan Lionel Messi dan Neymar, Disebut Bakal Jadi Pemain Bintang di Masa Depan

Icon CameraMuammar Yahya Herdana
Kamis 19 Januari 2023 21:01 WIB
Jamal Musiala Idolakan Lionel Messi dan Neymar, Disebut Bakal Jadi Pemain Bintang di Masa Depan
Jamal Musiala Idolakan Lionel Messi dan Neymar, Disebut Bakal Jadi Pemain Bintang di Masa Depan. (Foto:celebrities.id/ Instagram @jamalmusiala10)

MUNICH, celebrities.id – Wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala disebut bakal menjadi pemain bintang di masa depan.

Pemain Timnas Jerman itu pun menjadikan dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Neymar sebagai idola.

Saat ini, Musiala menjadi salah satu andalan bagi Munchen sebagai salah satu mesin pencetak gol. Pemain 19 tahun tersebut telah berhasil mencetak 12 gol serta 10 assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi. Di lapangan, kemampuan yang dimiliki Musiala pun kerap membuat para penikmat bola merasa kagum.

Oleh karena itu, Musiala pun kerap disandingkan dengan Messi dan juga Neymar. Rupanya, Musiala pun mengakui bahwa kedua pemain bintang tersebut adalah idolanya. Bahkan, mantan pemain Timnas Inggris itu menyebut dirinya kerap menyaksikan kebolehan Messi dan Neymar dalam mengolah si kulit bundar.

"Saat tumbuh dewasa, saya menonton banyak video (Lionel) Messi dan juga Neymar,” kata Jamal Musiala dilansir dari Sportskeeda, Kamis (19/1/2023).

Musiala pun mengaku kagum dengan kemampuan Messi dan Neymar dalam mengolah bola di lapangan. Dirinya pun mengaku terhibur dengan gaya permainan idolanya tersebut di lapangan.

“Saya selalu kagum bagaimana mereka menggiring bola dan selalu menghibur untuk menonton mereka bermain," tuturnya.

Tentu saja Musiala memiliki kesempatan yang besar untuk bisa menjadi pemain bintang masa depan. Namun dirinya pun harus terus mengembangkan kemampuannya untuk bisa menyaingi kemampuan Messi dan Neymar.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News