James Corden Mundur dari The Late Late Show, Ngaku sebagai Keputusan Sulit

Abdul Razak
Minggu 01 Mei 2022 14:23 WIB
James Corden Mundur dari The Late Late Show, Ngaku sebagai Keputusan Sulit
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden akan mundur dari show. (Foto: Pinkvilla)

NEW YORK, celebrities.id - Setelah delapan tahun menjadi pembawa acara The Late Late Show, James Corden mengungkapkan akan mundur dari show yang membesarkan namanya tersebut.

Dikutip Pinkvilla pada Minggu (1/5/2022), James Corden akan keluar dari acara The Late Late Show pada musim panas 2023 mendatang. Dia juga mengakui jika pilihannya untuk mundur merupakan hal yang tersulit.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk pergi karena saya sangat bangga dengan pertunjukan tersebut," ucap James Corden.

Adapun alasannya sendiri hengkang dari The Late Late Show karena ingin mewujudkan mimpi-mimpinya yang lain, salah satunya dalam hal menulis.

"Masih ada beberapa hal lain yang saya rasa ingin saya lakukan. Saya ingin mencoba dan menulis. Ada beberapa (cerita) yang ingin saya ceritakan. Saya ingin melihat apakah saya mampu melakukannya," ujar James Corden.

Sebagai informasi tambahan, James Corden memulai debutnya di The Late Late Show pada 2015 setelah menggantikan Craig Ferguson. Ia juga telah mewawancarai selebriti Hollywood terkenal seperti Adele, Nicki Minaj, Kendall Jenner, Zendaya dan masih banyak lagi.

Editor : Tia Ayunita