James Franco Akui Seth Rogen Tak Ingin Kerja Bersamanya Lagi, Gegara Skandal Pelecehan Seksual

Andaru Danurdana
Senin 27 Desember 2021 13:53 WIB
James Franco Akui Seth Rogen Tak Ingin Kerja Bersamanya Lagi, Gegara Skandal Pelecehan Seksual
Di industri perfilman Hollywood, James Franco dan Seth Rogen sempat dikenal sebagai duo kreator komedi yang tak bisa dipisahkan. (Foto: celebrities/Complex)

JAKARTA, celebrities.id - Di industri perfilman Hollywood, James Franco dan Seth Rogen sempat dikenal sebagai duo kreator komedi yang tak bisa dipisahkan. Sayangnya, sejak tahun 2018 silam, dua insan ini tak mau lagi kerja bareng karena sebuah skandal.

Di tahun 2018, aktor sekaligus sutradara James Franco sempat dituntut dan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Sebagai kawan, Seth Rogen pun memilih untuk mengakhiri hubungan pertemanan dan profesional dengan sohibnya itu karena tak ingin dikaitkan dengan seorang pelaku pelecehan.

“Aku tak punya rencana untuk kembali bekerja dengannya,” ucap Seth dalam berbagai kesempatan paska munculnya skandal.

Kini, setelah tiga tahun, James Franco akhirnya berkenan buka suara soal kasusnya dan soal masa depan hubungannya dengan Seth Rogen. Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (27/12/2021), James membenarkan bahwa Seth sudah memutus hubungan sejak pertama mendengar skandal yang menimpanya.

“Aku cinta Seth. Kami sudah bekerja selama 20 tahun dan tak pernah berkelahi. Dia adalah kolaborator setiaku. Sayangnya, kami memang benar-benar tak punya rencana kerjasama lagi,” ujar James.

Pertama kali bertemu dalam serial komedi drama Freaks and Geeks pada 1999 silam, duo komedian ini akhirnya menggarap berbagai film bersama seperti Pineapple Express, This is the End, The Interview, dan juga The Disaster Artist. 

 

1
/
2