James Gunn Tawarkan Henry Cavill Peran Lain di DC Universe, Jadi Green Lantern?

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Kamis 09 Maret 2023 12:00 WIB
James Gunn Tawarkan Henry Cavill Peran Lain di DC Universe, Jadi Green Lantern?
James Gunn tawarkan Henry Cavill peran lain di DC Universe. (celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Tampaknya Henry Cavill masih memiliki tempat di DC Universe, setelah mengumumkan tidak akan memerankan karakter Superman lagi.

Pasalnya, sutradara James Gunn mengatakan bahwa DC Studios telah berbicara dengan sang aktor tentang kemungkinan peran lain yang bisa Henry Cavill mainkan.

Melansir Screenrant, Kamis (9/3/2023), sebelumnya, Cavill muncul sebagai Superman pada Oktober lalu dalam adegan pasca-kredit film Black Adam. 

Namun, co-CEO DC Studios yang baru ditunjuk Gunn mengumumkan bahwa Henry Cavill tidak akan berperan sebagai Superman di DC Universe yang baru. 

Sementara, James Gunn menyangkal rumor yang menyebutkan bahwa Cavill akan berperan sebagai Frankenstein di Creature Commandos.

Gunn mengatakan di Twitter bahwa ada kemungkinan Cavill dapat kembali ke DC dalam peran baru.

Keluarnya Cavill dari peran Superman adalah karena DC Universe mengincar aktor yang lebih muda untuk memerankan Clark Kent

Superman baru akan debut dalam film reboot berjudul Superman: Legacy, yang akan menjadi proyek besar pertama di DC Universe, dirilis tahun 2025, dan saat ini sedang ditulis oleh James Gunn sendiri. 

Salah satu peran DC yang mungkin dimainkan Cavill adalah sebagai pilot penguji/polisi luar angkasa Hal Jordan, salah satu Green Lanterns bersama John Stewart di DC Universe HBO Max Lanterns. 

Peran Cavill sebagai Sherlock Holmes dalam serial Netflix Enola Holmes juga mendukungnya untuk berperan sebagai Hal Jordan dalam cerita Green Lantern tersebut.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.