Jamie Lee Curtis Sentil Doctor Strange 2, Sebut Filmnya Lebih Keren

Andaru Danurdana
Minggu 08 Mei 2022 22:32 WIB
Jamie Lee Curtis Sentil Doctor Strange 2, Sebut Filmnya Lebih Keren
Jamie Lee Curtis sentil Film Doctor Strange 2. (Foto: celebrities.id / IMDB)

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini, aktris Jamie Lee Curtis nyinyir di Instagram soal film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

Dalam postingan-nya itu,  dana besar yang dihamburkan Marvel tak berhasil membuat sekuel itu lebih keren daripada film yang dia bintangi, Everything Everywhere All at Once.

Mulai 5 Mei kemarin, Marvel Studios kembali ke layar lebar untuk mengeksplorasi multisemesta lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

Namun, di industri perfilman Hollwyood, film superhero itu bukan satu-satunya proyek yang mengusung konsep serupa.

Dua bulan lalu, sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert sempat merilis film mereka yang berjudul Everything Everywhere All at Once. 

Dibintangi Michelle Yeoh, film ini berfokus pada seorang perempuan yang harus menelusuri multisemesta demi menyelamatkan hidupnya dan mencegah kehancuran dunia.

Punya konsep yang hampir sama, dua film itu pun lumayan sering dibandingkan. Dan baru-baru ini perbandingan itu datang dari aktris Jamie Lee Curtis. 

Sebagai salah satu bintang Everything Everywhere All at Once, Jamie menyebut bahwa filmnya lebih bagus dari pada Multiverse of Madness meskipun memiliki dana yang lebih sedikit.

“Everything Everywhere All at Once punya visual yang keren, akting yang bagus, adegan kelahi yang luar biasa, dan membutuhkan dana yang lebih sedikit dibandingkan Doctor Strange maupun film Marvel lain,” tulisnya sembari mengunggah foto artikel ulasan film Multiverse of Madness.

 

1
/
2