5 Janda Indonesia Paling Kaya, Ada yang Hartanya Sampai Rp14 Triliun!

Icon CameraWiwie Heriyani
Kamis 24 November 2022 22:50 WIB
5 Janda Indonesia Paling Kaya, Ada yang Hartanya Sampai Rp14 Triliun!
Janda Indonesia Paling Kaya. (Foto:celebrities.id/wikipedia)

JAKARTA, celebrities.id - Janda Indonesia paling kaya jarang diketahui masyarakat. Seperti diketahui, janda merupakan istilah untuk wanita yang telah bercerai atau ditinggal mati oleh pasangan pernikahannya.

Meskipun hidup sendiri tanpa suami, beberapa wanita janda mampu menghidupi dirinya sendiri maupun keluarga secara mandiri. Bahkan, terdapat sederet artis yang harus menyandang gelar janda pasca bercerai dari sang suami.

Mereka bahkan dicap sebagai janda terkaya di Indonesia karena tetap memiliki penghasilan yang fantastis meskipun tak dinafkahi seorang suami. Artis-artis yang menyandang status janda berikut merupakan sosok wanita kuat yang mampu mandiri meski tanpa dibantu secara materi oleh siapa pun.

Lantas, siapa saja artis wanita yang menyandang status janda namun tetap kaya raya? Berikut daftarnya, dikutip dari berbagai sumber, Kamis, (24/11/2022).

Janda Indonesia Paling Kaya

1.Ayu Ting Ting

Artis bernama asli Ayu Rosmalina ini masih betah menjanda sampai sekarang pasca bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014. Meski menjadi single parent, kekayaan Ayu Ting Ting tetap melimpah ruah. Padahal, dia harus membesarkan sendiri anak semata wayangnya, buah cinta dengan sang mantan suami, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Sebagai salah satu selebriti wanita dengan follower Instagram terbanyak di Indonesia, jasa endorsement Ayu untuk sekali posting ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Belum lagi ditambah job di dunia hiburan sebagai musisi atau menjadi pengisi acara.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga diketahui memiliki sejumlah lini bisnis seperti karaoke hingga kontrakan. Tak heran, Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai salah satu janda terkaya di Indonesia.

2. Yuni Shara

Janda imut satu ini diketahui bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada 2008 lalu. Yuni Shara bisa dibilang memiliki bisnis yang cukup banyak dan menjadi janda kaya raya. Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini bahkan diketahui memiliki bisnis di bidang fashion, kuliner, hingga konstruksi dan juga batu bara yang sudah tentu menghasilkan pundi-pundi cuan yang tidak sedikit.

3. Angel Lelga

Artis wanita yang menyandang status janda terkaya di Indonesia selanjutnya yakni Angel Lelga. Hal ini terlihat dari gaya hidupnya yang kerap tampil glamour dengan barang-barang mewah dan brandednya.

Sumber kekayaan yang dimiliki mantan istri Vicky Prasetyo ini, datang dari berbagai arah. Mulai dari profesinya sebagai artis, brand ambassador, toko kue, fesyen muslim, hingga produk kecantikan.

 

1
/
2