Janda Mendiang Bos Playboy Crystal Hefner Mantap Hijrah, Tinggalkan Imej Seksi

Vania Ika Aldida
Kamis 13 Januari 2022 17:14 WIB
Janda Mendiang Bos Playboy Crystal Hefner Mantap Hijrah, Tinggalkan Imej Seksi
Crystal Hefner tinggalkan imej seksi. (Foto: Reuters)

JAKARTA, celebrities.id - Crystal Harris Hefner merupakan seorang model sekaligus bintang televisi asal Amerika Serikat. Dia menikah dengan bos Playboy, Hugh Hefner, dan menjadi istri ketiganya sejak 2012 silam.

Kini, setelah Hugh Hefner meninggal dunia pada 2017, Crystal yang sempat menjadi mantan model Playboy memilih untuk membuka lembaran baru hidupnya. 

Bahkan, peraih gelar Playmate of the Month itu mengaku siap untuk meninggalkan citra sebagai seorang wanita seksi, sekaligus mencopot semua hasil operasi plastik atau impan yang melekat pada tubuhnya.

"Aku menanggalkan semua yang palsu dari tubuhku dan menghapus semua foto lamaku. Aku sekarang lebih autentik, rapuh, dan merasa seperti memiliki diri sendiri. Aku adalah milikku," tulisnya di sosial media miliknya itu, Kamis (13/1/2022).

Perubahan yang akan dilakukan Crystal, rupanya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Bahkan selama lima tahun belakangan ini, wanita 35 tahun itu mulai berusaha untuk mengubah imejnya.

"Selama lima tahun, akunku berubah dari yang tak selalu aman untuk dibuka di tempat kerja, jadi benar-benar aman. Aku yang sesungguhnya. Aku sebelumnya hidup untuk orang lain, membuat orang-orang senang, tapi aku sendiri menderita dalam prosesnya," tulisnya.

 

1
/
2