Jang Gyuri Dapat Tantangan Baru di Drama Cheer Up, Hayati Peran sebagai Cheerleader Kampus

Ratu Syra Quirinno
Jumat 23 September 2022 16:59 WIB
Jang Gyuri Dapat Tantangan Baru di Drama Cheer Up, Hayati Peran sebagai Cheerleader Kampus
Jang Gyuri berkisah tentang tantangan perannya menjadi seorang cheerleader di drama Cheer Up. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Jang Gyuri berkisah tentang tantangan perannya menjadi seorang cheerleader di drama Cheer Up yang akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022.

Melansir Soompi, Jumat (23/9/2022), Cheer Up adalah komedi romantis kampus tentang regu A cheerleader perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota baru dari tim Cheerleader Universitas Yeonhee Theia yang berkepribadian ceria meskipun sedang menghadapi keadaan sulit.

Sedangkan Bae In Hyuk memerankan kapten Theia, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis. Sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama anggota baru tim Cheerleader Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan.

Jang Gyuri memainkan peran sebagai wakil kapten Theia yang keren dan penuh semangat, Tae Cho Hee, yang berani berekspresi. Sebagai seseorang yang fokus utamanya adalah mencapai hasil, Tae Cho Hee berusaha untuk menyesuaikan prinsip dari kapten Theia Park Jung Woo yang terlalu teoritis atau selalu berdasarkan buku.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Tae Cho Hee yang bahagia ketika dia bersorak di atas panggung. Ada juga saat tatapan Tae Cho Hee berubah tajam ketika dia mengajari anggota pemula.

 

1
/
2