Jangan Gusar jika Punya Pasangan Genit, Atasi dengan 6 Langkah Ini

Wilda Fajriah
Senin 30 Agustus 2021 16:20 WIB
Jangan Gusar jika Punya Pasangan Genit, Atasi dengan 6 Langkah Ini
Jangan gusar kalau punya pasangan geniet. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Punya pasangan yang genit memang bisa bikin kepercayaan hilang. Namun, menjadi genit tidak selalu berarti bahwa pasangan Anda merasakan ketertarikan fisik terhadap orang lain atau memiliki ketertarikan seksual terhadap mereka.

Kadang-kadang, mereka melakukan hal itu hanya untuk melepas rasa penat mereka. Nah, supaya enggak stres karena punya pacar yang genit, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi pasangan yang genit seperti dilansir Times of India pada Senin (30/8/2021).

1. Jangan terburu-buru!

Orang yang berbeda menggoda karena alasan yang berbeda. Jadi, sebelum berasumsi bahwa dia penipu dan memiliki niat buruk untuk Anda, pastikan Anda tidak terburu-buru dan akhirnya mengambil keputusan yang keras.

Beberapa mungkin menggoda hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, beberapa mungkin lebih suka melakukannya hanya untuk bersenang-senang, dan beberapa mungkin melakukan ini karena mereka secara alami memiliki kepribadian genit dan melakukannya tanpa tertarik pada orang tersebut.

Coba dan lihat apakah dia hanya menggoda gadis-gadis seksi, atau apakah dia hanya bergaul dengan baik dengan siapa pun yang dia temui dan ajak bicara. Tetap tenang dan amati!

2. Tetap tenang

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah mengetahui niatnya adalah tetap tenang. Yang secara alami genit tidak akan merugikan Anda tetapi menjengkelkan. Sekarang adalah waktu untuk membuatnya menyadari kebiasaannya dan menemukan jalan tengah.

Temukan waktu yang tepat, tenangkan saraf Anda, dan lakukan sedikit obrolan santai, tidak terlalu serius! Mengontrol diri adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan. Ini akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih kuat, dan tidak bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan Anda sendiri.

 

1
/
2