Janhvi Kapoor Bagikan Foto Bersama Varun Dhawan, Syuting Film Bawaal di Paris

Zahrah Hana Afifah
Rabu 08 Juni 2022 14:06 WIB
Janhvi Kapoor Bagikan Foto Bersama Varun Dhawan, Syuting Film Bawaal di Paris
Janhvi Kapoor bagikan momen di Paris, syuting film Bawaal. (Foto: celebrities.id/Isntagram @janhvikapoor)

DELHI, celebrities.id - Akting Janhvi Kapoor  tak pernah gagal memukau para penggemarnya dengan penampilan cantik nan mempesona. Aktris yang memiliki banyak followers di media sosial miliknya itu pun sering kali membagikan foto dan video. 

Janhvi debut di dunia perfilman 2018 dengan film 'Dhadak' yang juga dibintangi Shashank Khaitan.

Melansir Pinkvilla, Selasa (7/6/2022), aktris yang berakting di film Ghost Stories ini membagikan beberapa foto yang mengejutkan di akun Instagram-nya saat dia syuting di Paris untuk film terbarunya 'Bawaal' dengan Varun Dhawan.

Foto yang diunggah Janhvi bersama Varun Dhawan tersebut memperlihatkan keduanya tengah berada di bandara. Dia pun menuliskan caption perpisahan dengan kota itu.

"Au revoir!” tulisnya dalam bahasa Perancis yang berarti sampai jumpa. 

Janhvi Kapoor dan Varun Dhawan berfoto di bandara Perancis, kelar syuting Bawaal  . (Foto: celebrities.id/Isntagram @janhvikapoor)

Dalam foto-fotonya, dia terlihat mengenakan jubah berwarna krem dan sedang bersantai di area balkon dengan pemandangan yang indah. Foto lain menunjukkan pemandangan hijau yang indah. Dan pada foto terakhir menunjukkan lawan mainnya yaitu Varun Dhawan. 

Menurut laporan yang diterima, Film 'Bawaal' yang disutradarai oleh Nitesh Tiwari, nantinya akan mengambil gambar di tiga lokasi India dan lima negara Eropa, termasuk Paris. Jadwal pertama syuting  'Bawaal' diambil di ibukota Uttar Pradesh, Lucknow, di mana syuting 'mahurat' diadakan.

Film berjudul 'Bawaal' merupakan kolaborasi pertama antara Dhawan dan Kapoor. Film ini dijadwalkan untuk ditayangkan ke layar lebar pada 7 April 2023.

Aktris berusia 25 tahun ini nantinya akan berperan pada film lainnya bertajuk 'Good Luck Jerry', yang merupakan adaptasi Hindi dari film komedi-kejahatan Tamil 2018 Kolamavu Kokila. Tak hanya itu, dia juga akan kembali berakting bersama dengan Rajkummar Rao setelah film terakhir yang mereka bintangi 'Roohi'. Keduanya  akan berperan pada film 'Mr And Mrs Mahi'. Dia juga kemudian akan membintangi 'Mili' bersama lawan mainnya Sunny Kaushal, yang merupakan sebuah remake dari film Malayalam, 'Helen'.

Editor : Lisvi Padlilah