Jarang Punya Hobi, Ini yang Kerap Dilakukan Anggi saat Kecil

MNC Media
Rabu 24 November 2021 11:46 WIB
Jarang Punya Hobi, Ini yang Kerap Dilakukan Anggi saat Kecil
Anggi Marito Tiodora merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Hai Guys! Kembali lagi  Audio Live Chat. Buat kalian yang belum sempat nonton streaming bisa denger Live Chat Versi Audio. Kali ini kita ditemani oleh Anggi Marito Tiodora, penyanyi cantik Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Pada obrolan kali ini, kita akan membahas tentang Bakat Menyanyi Anggi ini berasal dari siapa? Apakah orang tuanya Penasaran? Langsung dengerin di RCTI+.

Anggi Marito Tiodora yang dikenal dengan Anggi Marito, merupakan Top 3 Indonesian Idol, selain itu Anggi juga pernah mengikuti The Voice Indonesia dan mengikuti Semi Final di coaching langsung oleh Arman Maulana ini berasal dari Batam.

Bakat menyanyi Anggi ternyata bukan berasal dari kedua orangtuanya karena mereka bukan ahli di bidang seni musik maupun menyanyi. Bakat menyanyi Anggi ternyata berasal dari almarhum kakeknya yang merupakan seorang pelatih paduan suara dan juga pemain orgen. Jadi, memang bakat yang Anggi dapatkan sebagian besar karena hobinya bermusik. 

Anggi jarang memiliki hobi yang lain, sedari kecil memang bermusik atau bernyanyi di sela-sela waktu luang ataupun kesempatan Anggi manfaatkan untuk les piano ataupun drum karena memang itu hobinya bahkan semakin lama Anggi menyadari bahwa passionnya merupakan menyanyi. Karena hobinya tersebut juga membuat Anggi pernah menjadi Pemain Orchestra. 

Anggi pernah mengikuti lomba yang berada di kotanya dan jurinya adalah seorang founder adri Orchestra di kotanya, saat itu kotanya belum pernah ada Orchestra untuk hadir dalam acara wedding hanya ada Orchestra tersebut. 

Setelah memenangkan perlombaan Anggi pun ditawari bergabung dalam Orkestra tersebut. Selain menambah pengalaman juga mendapatkan tambahan uang jajan, biasanya tampil dalam seminggu satu atau dua kali 

Wah Anggi seru banget pengalamannya, kira-kira akan membahas apalagi ya! Penasaran? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.
 

Editor : Mohammad Saifulloh