Jay B Terkejut Comeback GOT7 Sukses dari Perkiraan, Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

Ratu Syra Quirinno
Jumat 17 Juni 2022 17:18 WIB
Jay B Terkejut Comeback GOT7 Sukses dari Perkiraan, Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia
Jay B GOT7 bicara comeback GOT7 dan kariernya sebagai artis solo. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Jay B GOT7 bicara comeback GOT7 dan kariernya sebagai artis solo. Apalagi boy band Korea ini mendapat sambutan hangat penggemarnya. 

Menukil Soompi, Jumat(17/6/2022), Jay B berbicara tentang comeback pertama  GOT7 baru-baru ini sejak dirinya meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu. 

Kini, GOT7 merilis EP self-titled dan langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia serta mendapat sambutan besar dari para penggemar.

“Para anggota bekerja sama dengan sangat baik sehingga saya hanya memainkan peran sebagai pemberi semangat. Saya merasa seperti sedang bermimpi selama promosi. Saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami menepati janji dengan penggemar kami. Saya terkejut bahwa album ini lebih sukses dari yang diperkirakan. Jika hasilnya tidak bagus, akan lebih sulit bagi GOT7 untuk mengambil langkah selanjutnya,” kata Jay B.

“Meski pun sebagian besar musik saya berakar pada R&B hip-hop, saya bukan orang yang bersikeras untuk tetap berpegang pada genre. Baik itu pop, dance atau R&B, saya akan mencobanya,” kata Jay B lagi.

Sebagai informasi, Jay B lahir pada 6 Januari 1994. Dia adalah seorang penyanyi, produser rekaman, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Dia juga merupakan anggota dari boy band GOT7 dan memulai debut aktingnya dalam serial drama televisi Dream High 2 pada 2012 sebagai JB atau Jang Woo-jae.

Editor : Tia Ayunita