Jay Park Dikabarkan Segera Bentuk Label Anyar, Siap Luncurkan Boy Group!

Ahmad Haidir
Selasa 11 Januari 2022 19:36 WIB
Jay Park Dikabarkan Segera Bentuk Label Anyar, Siap Luncurkan Boy Group!
Jay Park dilaporkan sedang dalam proses untuk menggarap boyband K-pop miliknya sendiri. (Foto: Sports Chosun)

JAKARTA, celebrities.id – Rapper kawakan Korea Selatan Jay Park dilaporkan sedang dalam proses untuk menggarap boyband K-pop miliknya sendiri. 

Selain itu berdasarkan sebuah laporan orang dalam kepada Sports Chosun, Park saat ini juga berencana untuk meluncurkan label baru. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa boy grup baru itu nantinya akan memulai debutnya di bawah label baru bentukan mantan member 2PM ini!

Informan itu juga mengungkapkan bahwa pria keturunan Korea-Amerika itu tidak sendiri dalam mengerjakan proyek barunya. Jay Park dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Kakao Entertainment untuk kemungkinan kemitraan bisnis. 

Untuk rumor tersebut, perwakilan dari agensi Kakao bahkan telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berdiskusi dengan Park, namun menyebutkan bahwa belum ada ‘kesepakatan utama yang terjalin’. 

“Jay Park adalah artis yang saat ini aktif di berbagai bidang termasuk sebagai penyanyi, produser musik, dan lainnya. Kakao Entertainment berusaha untuk mendiversifikasi bisnisnya di pasar musik melalui berbagai peluang kemitraan”, ungkap perwakilan dari Kakao Entertainment dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari NME, Selasa (11/1/2022). 

Kabar ini terjadi tak lama setelah Park mengundurkan diri sebagai CEO label yang lebih dulu ia dirikan sebelumnya yakni AOMG dan H1GHR MUSIC.

Seperti diketahui, Jay Park telah menjabat sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC sejak ia mendirikan mereka masing-masing pada tahun 2013 dan 2017 bersama Cha Cha Malone
 

Editor : Mohammad Saifulloh