Jay Park Mundur sebagai CEO Label AOMG dan H1GHR MUSIC, Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Ahmad Haidir
Jumat 31 Desember 2021 16:36 WIB
Jay Park Mundur sebagai CEO Label AOMG dan H1GHR MUSIC, Tulis Pesan Haru untuk Penggemar
Jay Park membuat heboh penggemar K-Pop usai memutuskan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO dari label AOMG dan H1GHR MUSIC. (celebrities/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id Jay Park membuat heboh penggemar K-Pop usai memutuskan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO dari label AOMG dan H1GHR MUSIC.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Idol dan juga Rapper kawakan Korea Selatan itu melalui Instagram miliknya @jparkitrighthere, Jumat (31/12/2021). Lewat unggahan tersebut, Jay Park memposting pernyataan sekaligus pesan haru dalam bahasa Korea dan Inggris.

Dia mengaku bahwa keputusannya itu adalah hal yang telah dipertimbangkan secara matang. Namun walaupun mundur sebagai CEO, Jay Park tidak sepenuhnya meninggalkan kedua label yang dia dirikan tersebut.

“Setelah banyak berpikir dan meluangkan waktu untuk mengatur emosi saya, saya memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Saya tahu ini mungkin mengejutkan banyak orang tetapi saya akan tetap sebagai penasihat untuk kedua label dan kami akan terus menjadi keluarga dan kru”, tulis Jay sebagai pembuka. 

Tak lupa, mantan member boy group 2PM itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar dan juga para artis dan semua orang yang terlibat dan berada di dalam AOMG maupun H1GHR MUSIC. 

“Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mempercayai saya dan mendukung saya dalam semua upaya saya dan saya harap kalian terus mendukung Aomg, H1ghr Music, dan saya dan semua hal yang kami lakukan selama bertahun-tahun yang akan datang," ucap Jay. 

 

1
/
2