Jeje Slebew Klarifikasi, Video Marah-marahnya Dihujat Netizen

Lintang Tribuana
Sabtu 30 Juli 2022 19:32 WIB
Jeje Slebew Klarifikasi, Video Marah-marahnya Dihujat Netizen
Jeje Slebew Klarifikasi, Video Marah-marahnya Dihujat Netizen. (Foto:celebrities.id/MPI Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Jeje Slebew menuai hujatan netizen karena dianggap 'star syndrome'. Dalam video yang viral, perempuan yang terkenal di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, itu tampak marah-marah ketika dikerubungi penggemar yang ingin berfoto.

Mengenai hal itu, Jeje didampingi manajemen dan tim promosi Pamali, memberikan klarifikasi. Aksi marah-marah perempuan bernama asli Jasmine Laticia itu ternyata bagian dari kepentingan promosi film.

"Dalam konsep itu, Jeje melakukan lari, lalu dia diikuti oleh kuntilanak. Karena Jeje dikejar kuntilanak itu, jadi Jeje merasa emosi dia seperti marah, sedih, ketakutan dan itu diambil gambarnya," ujar Alex Gunawan, co-Producer Pamali di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022).

Jeje pun meminta maaf apabila sikapnya itu jadi menuai persepsi negatif masyarakat. Dia sesungguhnya tak bermaksud menyakiti hati siapapun.

"Terima kasih banyak untuk orang yang sudah sayang sama Jeje, Jeje nggak ada niat merusak atau menyakiti teman-teman yang ada di sini, Jeje mau meminta maaf sekali lagi karena Jeje juga manusia biasa," ujarnya.

Dara 17 tahun ini mengaku senang dengan banyaknya orang yang datang ke kawasan sekitar Dukuh Atas, Jakarta Pusat, tempat di mana fenomena Citayam Fashion Week berkembang.

"Sebenarnya jujur senang kalau tempat SCBD ini banyak orang, digemari banyak orang dan dikunjungi banyak orang. Jeje senang banget setiap ada orang yang datang ke Citayam Fashion Week," kata Jeje.

"Karena Dukuh Atas ini adalah tempat dimana Jeje dapat damai dengan hidup Jeje, mulai dari 0 di tempat ini, tempat ini juga yang menerima ini apa adanya dari Jeje belum punya apa-apa. Terima kasih juga teman-teman Jeje yang udah dukung Jeje hingga sekarang," ujarnya lagi.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, Jeje terlihat marah-marah di tengah kerumunan. Dengan dikawal sejumlah pria, dia langsung berteriak dengan nada kesal.

"Nanti foto tapi minggir dulu!" Ucapnya sambil berlalu.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra