Jelang Episode Terakhir One Dollar Lawyer, jadi Drama yang Paling Banyak Ditonton

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 06 November 2022 16:09 WIB
Jelang Episode Terakhir One Dollar Lawyer, jadi Drama yang Paling Banyak Ditonton
Episode terakhir drama One Dollar Lawyer. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea One Dollar Lawyer garapan SBS akan segera berakhir dengan hanya menyisakan satu episode lagi. Hebatnya, ini menjadi drama yang paling banyak ditonton hingga meraih rating nomor satu.

Menukil Soompi, Minggu (6/11/2022), drama populer One Dollar Lawyer kembali bertengger di urutan pertama pada tanggal 5 November. 

Menurut Nielsen Korea, episode kedua terakhir dari One Dollar Lawyer mencetak peringkat nasional rata-rata 13,6 persen, mempertahankan urutan drama sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu menjelang final.

Drama One Dollar Lawyer yang dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya mengenakan biaya pengacara sebesar 1.000 won atau sekitar Rp11.000. 

Cheon Ji Hoon seperti seorang pahlawan yang datang untuk menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi. Dia tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Sementara, drama The Golden Spoon yang berada di slot waktu yang sama dengan One Dollar Lawyer, turun ke peringkat nasional rata-rata 5,1 persen menjelang minggu terakhir penayangannya.

 

1
/
2