Jelang Final Drama The Empire, Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook Ucapkan Selamat Tinggal 

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 13 November 2022 16:32 WIB
Jelang Final Drama The Empire, Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook Ucapkan Selamat Tinggal 
Drama The Empire hampir berakhir. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Drama The Empire hampir berakhir. Melihat itu, bintang Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook mengucapkan salam perpisahan dan berterima kasih kepada pemirsa. 

Melansir dari Soompi, Minggu (13/11/2022), The Empire adalah drama yang berlatar di lingkungan hukum paling bergengsi di Korea Selatan yang menceritakan kehidupan pribadi dan rahasia gelap kerajaan yang terlalu ambisius menguasai bidang hukum negara. 

Pemeran utama wanita yakni Kim Sun Ah menekankan rasa terima kasihnya kepada para pemain dan kru lainnya dengan mengatakan. 

“Saya tidak pernah bisa melupakan perjalanan kita dan berkeinginan menciptakan hasil akhir terbaik. Karena drama ini muncul berkat kerja keras semua semua pihak, saya pikir produk akhir kami yang berharga dapat berinteraksi dengan banyak orang," katanya. 

“Saya tidak percaya bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal pada The Empire, yang telah saya habiskan begitu banyak waktu," katanya lebih lanjut.
 
Sementara itu, pemeran suami Kim Sun Ah di drama tersebut, Ahn Jae Wook mengungkapkan kelemahan karakternya. 

“Meskipun berada di dalam benteng besi kekuasaan dan hak istimewa, saya pikir perasaan kesepian batin itulah yang akhirnya menghancurkannya,” kata aktor tersebut. 

"Karena semua orang di keluarga hukum, termasuk Na Geun Woo, sibuk menyembunyikan sifat asli mereka, harap nantikan konsekuensi seperti apa yang akan mereka hadapi pada akhirnya," ujarnya. 

Terakhir, kedua aktor berterima kasih kepada pemirsa karena menonton setiap akhir pekan, dengan Kim Sun Ah berkomentar. 

“Kami dapat mencapai akhir berkat pemirsa yang memberi kami malam akhir pekan yang berharga," ujar Kim Sun Ah. 

Sementara itu, Ahn Jae Wook juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton ‘The Empire sampai sekarang.

Editor : Tia Ayunita